Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Sinarmasland Kembangkan Hunian ‘New Normal’ di BSD City

Marketing.co.id – Berita Properti | Digaungkannya status ‘new normal’ oleh pemerintah pada pertengahan Juni silam di Indonesia, memberikan angin segar untuk aktivitas masyarakat yang banyak dibatasi semenjak masa pandemi Covid-19 dicanangkan.

Baca Juga:  Tren Pencaria Rumah Saat Pendemi Meningkat

Meskipun aktivitas terasa kembali seperti masa terdahulu, terdapat elemen-elemen seperti pembatasan sosial dan peraturan protokol kesehatan yang diimplementasikan dalam seluruh aspek kehidupan masyarakat. Adapun tujuannya sendiri tentu untuk memperkecil penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini belum terselesaikan.

Mengacu pada pengimplementasian peraturan-peraturan tersebut, pengembang properti berskala internasional, Sinarmasland, berinovasi dalam mengembangkan hunian terbarunya di kawasan BSD City bernama Impresahaus R.

Baca Juga; SML Kembali Luncurkan Ruko untuk Milenial

Tipe rumah dijual terbaru dan penutup (tahap terakhir) dalam kawasan Cluster Tabebuya-BSD City tersebut dirancang khusus dengan desain post-pandemic architecture. Orientasi desain arsitektur ini memiliki visi untuk mengakomodasi kehidupan pemukim dalam kondisi new normal seperti sekarang maupun kehidupan pasca pandemi. Desain arsitektur yang dikembangkan tersebut turut membuat tipe hunian ini menjadi salah satu pionir hunian new normal di kawasan BSD City.

Beriringan dengan desain arsitektur yang menyesuaikan kondisi new normal, Impresahaus R juga mengusung konsep hunian double living concept, dimana setiap ruangan dalam hunian dapat dialokasikan menjadi 2 hingga lebih fungsi yang berbeda.

Mendukung Gaya Hidup New Normal

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, double living concept yang diusung terbaru di BSD City ini turut mengakomodasi  tren gaya hidup new normal baik di dalam hunian maupun pada lingkungan tinggal

New Normal yang menuntut mayoritas aktivitas dikerjakan di dalam hunian dimanifestasikan Impresahaus R dengan penyediaan ruangan-ruangan khusus seperti ruang bekerja untuk WFH dan ruang belajar yang dilengkapi oleh furnitur lengkap (fully furnished) serta internet broadband cepat. Penyediaan internet cepat ini juga termasuk untuk mengontrol sistem rumah pintar (smart home system) yang disediakan pada hunian hanya melalui gadget penghuninya.

Jika sebelumnya adalah untuk aktivitas di dalam hunian, di luar hunian pun telah disediakan beragam fasilitas yang mendukung gaya hidup sehat dimana menjadi tren belakangan ini. Adapun beberapa fasilitas tersebut seperti jogging track dan fasilitas sarana kebugaran gym.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top