#simplymemorabletrip Asuransi Astra Bersama Kelas Inspirasi Bikin Siswa Jadi #bethehappyone

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

marketing.co.id – Asuransi astra baru saja melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) di SDN 245 Keputih, Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan yang diadakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut dari 07-09 November 2018 ini, dilakukan bersama sejumlah awak media yang dikombinasikan dengan pengalaman menggunakan salah satu fasilitas digital dari happyone.id yaitu HappyTrip, dimaksudkan untuk merasakan langsung mudahnya menggunakan aplikasi baru tersebut dengan hanya beberapa langkah mudah.

Drs.Puryanto, Kepala Sekolah SDN 245 Keputih, Surabaya, Jawa Timur (kiri) menerima perlindungan atas biaya anak tenaga pengajar sebesar total Rp 1 Milyar dari Gunawan Salim, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra (kanan) di Surabaya, Jawa Timur 07 November 2018. Foto: Majalah MARKETING/lialily.

Masih mengusung kampanye #pijarilmu dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang merupakan PR Activation dilakukan bersama dengan awak media dengan berperan sebagai “guru” untuk memberikan inspirasi kepada murid-murid tentang lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh awak media juga pewarta foto.

Suasana mengajar di kelas inspirasi oleh awak media yang didampingi oleh wali kelas bersangkutan. Foto: Majalah MARKETING/lialily.

“Asuransi Astra sudah mulai melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari bulan Mei 2018 lalu yaitu berupa pengecatan dan renovasi ruang perpustakaan yang dimiliki oleh sekolah ini. Dari kegiatan itu lalu dilanjutkan dengan kelas inspirasi dengan pendampingan bersama para wali kelas dan pemberian asuransi untuk 19 guru yang mengajar disini yaitu Happy Edu”, ujar Gunawan Salim (Chief Marketing Officer – Retail Business) Asuransi Astra.

Yang menarik dari perjalanan ini, selain merasakan langsung menggunakan fasilitas digital happyone.id yaitu HappyTrip, Asuransi Astra juga mengadakan lomba foto di Instagram untuk awak media yang ikut selama perjalanan berlangsung. Dengan menggunakan hashtag #simplymemorabletrip dan #behappyone, awak media diwajibkan mengunggah seluruh momen perjalanan yang menyenangkan selama media gathering berlangsung. Banyak hadiah menarik dan kejutan yang telah disiapkan oleh panitia dari Asuransi Astra sehingga para awak media tidak merasa bosan.

Sebagai informasi, Asuransi Astra sebagai asuransi besar di Indonesia saat ini telah mempunyai Garda centre di 22 kota. Hebatnya lagi saat ini baru Asuransi Astra yang memudahkan pembelian asuransi hanya dalam satu aplikasi yaitu happyone.id. Asuransi Astra baru saja terpilih menjadi satu-satunya asuransi yang masuk ke dalam 50 Most Valuable Indonesian Brandsz 2018 dari Kantar Millward Brown serta banyak penghargaan yang telah diraih oleh Asuransi Astra selama 62 tahun berdiri. Tahun depan, Asuransi Astra akan kembali mengadakan marketing campaign dengan tema yang berbeda dan pastinya bakal lebih seru lagi serta tetap dengan mengusung motto #peaceofmind.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here