Marketing.co.id – Berita Marketing | Esteh Indonesia kembali meluncurkan inovasi terbaru mereka dengan memperkenalkan Signature Melati Series pada 20 Oktober 2024, dalam sebuah kampanye kreatif berjudul “Mistehri Melati.” Kampanye ini mengusung tema yang unik dan berbeda, dengan menggabungkan elemen misteri, horor, dan komedi untuk menarik perhatian konsumen. Mengusung pesan “Perjalanan Menemukan Aroma Teh Terbaik!”, kampanye tersebut bertujuan untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para penikmat teh.
Dalam kampanye ini, Esteh Indonesia menggandeng Dara Sarasvati sebagai ikon “Melati,” yang memimpin perjalanan pencarian teh melati terbaik. Sosok Dara, dengan pesona dan daya tariknya, dipercaya mampu membawa karakter “Melati” hidup dalam narasi kampanye yang menggabungkan unsur hiburan dan kelezatan produk.
Signature Melati Series memperkenalkan tiga varian teh baru: Esteh Susu Melati, Esteh Susu Cincau, dan Esteh Melati Coconut. Setiap varian dirancang dengan cita rasa yang unik dan kaya. Menonjolkan aroma harum bunga melati yang menjadi elemen utama dalam setiap produk. Keharuman bunga melati yang menyegarkan ini memberikan pengalaman minum teh yang berbeda. Serta memanjakan para pecinta teh melati, sambil tetap mempertahankan keaslian rasa teh.
Sosok ‘Melati’ si Dara Sarasvati
Dalam kampanye ini, Dara Sarasvati akan berperan sebagai karakter “Melati,” seorang wanita penuh misteri. Yang sedang dalam perjalanan untuk menemukan aroma teh melati terbaik. Dengan alur cerita yang dipenuhi teka-teki, perjalanan karakter “Melati” dibumbui dengan elemen horor namun tetap diselingi humor. Sehingga memberikan sensasi hiburan yang unik dan menyegarkan bagi penonton.
Karakter “Melati” mewujudkan semangat pencarian yang kuat akan teh yang sempurna, membawa penonton dalam petualangan yang seru, mendebarkan, namun tetap mengundang tawa di setiap langkahnya.
Tema Horor dan Komedi yang Segar
“Mistehri Melati” merupakan konsep inovatif yang memadukan elemen horor dengan komedi secara unik. Melalui visual yang mencolok dan cerita yang menggabungkan suasana tegang dengan sentuhan humor ringan. Esteh Indonesia ingin memberikan pengalaman yang tak hanya menarik tetapi juga menghibur. Karakter “Melati” akan menghadapi berbagai situasi aneh yang lucu saat ia berusaha menemukan teh melati terbaik. Menciptakan perpaduan sempurna antara ketegangan dan tawa yang akan membuat penonton terus terhibur sepanjang kampanye.
Haidhar Wurjanto sebagai CEO Esteh Indonesia “Dengan peluncuran ini, Esteh Indonesia berharap Signature Melati Series akan menjadi pilihan favorit bagi pecinta melati yang mencari kesegaran dengan aroma terbaik dan sensasi unik.” ucapnya. Kini, varian tersebut dapat dinikmati di seluruh penjuru Indonesia dengan harga mulai dari Rp 11.000 saja.