Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

SiCepat Peduli Donasikan Rp 50 Juta untuk RSA dr Lie Dharmawan

Marketing.co.id – Berita Marketing | SiCepat Ekspres menyalurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program SiCepat Peduli kepada Yayasan DokterShare di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan nilai donasi sebesar Rp50 juta.

Donasi yang secara simbolis diterima langsung oleh dr Lie Dharmawan ini diharapkan dapat membantu operasional dan pembangunan kembali Rumah Sakit Apung dr Lie Dharmawan yang karam di Teluk Sape, Nusa Tenggara Barat pada 16 Juni 2021 lalu.

CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai menyampaikan, RSA dr Lie Dharmawan telah banyak memberikan kontribusi bagi negeri, “Semoga bantuan yang diberikan, dapat membantu RSA untuk bangkit kembali, dan menjalani tugas mulianya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan,”ujarnya.

SiCepat Peduli

SiCepat Ekspres menyadari fasilitas kesehatan menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat, terlebih di tengah pandemi saat ini. Mengingat RSA tersebut dilengkapi dengan lab Polymaerase Chain Reaction (PCR) untuk uji swab, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Sejak 2020, SiCepat Peduli telah melakukan kegiatan CSR yang fokus pada sektor sosial, pendidikan, kesehatan, penanggulangan bencana dan pandemi Covid-19. Melalui program ini, SiCepat Ekspres berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata dan manfaat bagi masyarakat.

dr Lie Dharmawan selaku Pendiri Yayasan DokterShare mengapresiasi SiCepat Ekspres dalam rangka membantu Rumah Sakit Apung yang didirikannya sejak 2013 lalu untuk menjalankan misi kemanusiaan di pulau terpecil seluruh pelosok Tanah Air.

“Kami menerima begitu banyak bantuan dari berbagai pihak yang tergerak hatinya untuk memajukan Indonesia, khususnya masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan pelayanan medis,” ucapnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top