Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Shopee 8.8 Mid Year Sale Dimulai Besok

Marketing.co.id – Shopee akan menggelar kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale, guna memberikan kemudahan belanja berbagai kebutuhan dalam menghadapi kenormalan baru Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia mengatakan, hadirnya kampanye Shopee 8.8 Mid Year Sale sebagai upaya dalam mempermudah aktivitas kenormalan baru masyarakat Indonesia.

“Di kampanye tersebut, kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan akses terhadap segala jenis kebutuhan dari berbagai kategori yang bisa menunjang aktivitas pengguna kami selama masa perpanjangan PSBB Transisi berlangsung,” tuturnya.

Selama perpanjangan masa PSBB Transisi, berbagai aktivitas kenormalan baru yang merupakan hasil lanjutan dari fase pertama transisi, memperlihatkan  perubahan yang signifikan terhadap aktivitas masyarakat Indonesia, khususnya dalam penerapan sistem berbelanja dan bertransaksi secara digital.

Berbagai jenis kebutuhan yang bisa dibeli masyarakat di Shopee 8.8 Mid Year Sale antara lain kebutuhan sekolah, kebutuhan kerja, dan kebutuhan olahraga.

Masa perpanjangan PSBB transisi dalam konsep new normal akan jatuh bersamaan dengan masuknya tahun ajaran baru sekolah. Untuk itu, pengguna dapat dengan mudah berbelanja kebutuhan sekolah di Shopee, seperti buku-buku pelajaran, alat-alat tulis, aksesoris pelengkap belajar,dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya aktivitas perkantoran yang sudah kembali normal, pengguna dapat memenuhi berbagai kebutuhan untuk aktivitas kenormalan baru dalam bekerja secara efektif dan aman di Shopee, seperti kebutuhan alat perlindungan diri dan produk kebersihan face shield, hand sanitizer dan alat pembuka pintu tanpa kontak.

Tren hidup sehat yang sedang digemari masyarakat Indonesia menjadi tak kalah penting dalam penerapan aktivitas kenormalan baru juga menjaga kesehatan menjadi hal penting di masa pandemi saat ini. Pengguna tetap dapat melakukan kegiatan berolahraga secara efektif dengan pemenuhan berbagai kebutuhan olahraga yang tersedia di Shopee.

Shopee 8.8 Mid Year Sale akan berlangsung 13 Juli hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya, seperti Super Brand Day bersama Samsung dan Lock & Lock, 2X Super Flash Sale Day, Serba 5Ribu Day, serta beberapa penawaran utama yang ditawarkan.

Penawaran utama tersebut antara lain Gratis Ongkir XTRA dimana pengguna dapat menikmati pengiriman secara gratis dengan xtra potongan sampai dengan Rp. 40.000.

Kerja sama Ramayana – Shopee

Cashback s/d 188RB Setiap Hari hingga 188Ribu Rupiah. Shopee LIVE Jutawan Hadiah 100JT, pengguna dapat mencoba inovasi quiz show terbaru dari Shopee dengan kesempatan memenangkan hadiah sebesar 100 Juta Rupiah.

“Kami berharap melalui kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, pengguna dapat tetap produktif menjalankan berbagai aktivitas kenormalan baru secara efektif dan aman, didukung dengan berbagai promo dan program inovatif menarik yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan dari rumah dengan tetap mewaspadai diri di tengah keadaan saat ini,” tutup Handhika.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top