Portal Lengkap Dunia Marketing

XX N

Shop&Drive Kurangi Toko yang Beroperasi dan Berlakukan Physical Distancing

Marketing, Jakarta – Terhitung sejak Rabu, 25 Maret sampai dengan Kamis tanggal 9 April 2020, Shop&Drive akan mengurangi jumlah toko yang beroperasi, sesuai instruksi pemerintah demi mencegah penyebaran Covid-19.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha, mengatakan langkah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas upaya pemerintah dan komitmen Shop&Drive untuk selalu fokus memberikan pelayanan yang terbaik di tengah maraknya virus corona atau Covid-19 ini.

“Langkah ini kami ambil tidak hanya untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dari penyebaran virus Covid-19, tapi juga konsumen dan masyarakat luas pada umumnya. Namun kami akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang merupakan prioritas utama kami, dengan tetap membuka sejumlah outlet dengan jam operasional normal, agar konsumen dapat selalu berkendara dengan aman dan nyaman,” tutur Indra.

Walaupun demikian, Shop&Drive tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan karyawan serta pelanggan dengan mengeluarkan beberapa kebijakan, antara lain disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan, konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik, dan mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Adapun layanan operasional toko di setiap kota akan disesuaikan dengan himbauan pemerintah setempat. Secara umum jam operasional toko 09.00 -17.00 (atau mengikuti pemerintah setempat), Call center 24 Jam 15-000-15, Layanan Battery Home Delivery 06.00 – 24.00 (di kota kota tertentu), dan Layanan Oil Home Delivery mengikuti jam operasional toko.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top