Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Beginilah Cara Shell “Menggoda” Pengunjung

Shell V-Power LEGO merupakan rangkaian model Ferrari dengan elemen rancang bangun ekslusif yang terbuat dari kepingan LEGO.

Banyak cara yang dilakukan perusahaan untuk menarik minat pengunjung untuk datang. Shell misalnya, belum lama ini Shell meluncurkan koleksi terbaru Shell V-Power LEGO. shell v-power lego

Melalui kolaborasi dengan LEGO dan Ferarri, kali ini Shell mengenalkan tujuh model baru untuk semakin menarik minat pelanggan untuk mengisi bahan bakar di SPBU Shell.

Koleksi terbaru dari Shell V-Power LEGO antara lain miniatur SPBU Shell dengan Shell Scientist LEGO Minifigure, miniature garis finis (finish line) dan podium dengan Scuderia Ferrari Engineer LEGO Minifigure, Ferrari F1 berlinetta, Ferrari 512 S, Ferrari F1 38, dan Ferrari 250 GTO.

koleksi shell V-Power LEGOWahyu Indrawanto, general manager retail Shell Indonesia mengatakan bahwa koleksi Shell V-Power LEGO hadir menyusul kesuksesan koleksi edisi sebelumnya.

“Kami berharap, dengan koleksi terbaru ini kami dapat terus mengakomodasi imajinasi para pelanggan dan penggemar olahraga balap mobil untuk menciptakan dunia balap merek sendiri,” katanya.

Selain itu mendapatkan koleksi terbaru dari Shell V-Power LEGO, Anda juga dapat memenangkan hadiah menarik dengan cara:

  • Mengunggah foto Anda dengan mencantumkan “Shell V-Power LEGO Collection berkeliling ke … (tempat favorit di kota Anda, misal Monas).
  • Membuat video pendek yang berisi aktivitas merakit Shell V-Power LEGO dengan waktu tercepat. Kemudian unduh video tersebut ke Twitter, Facebook, YouTube atau Path dengan mencantumkan tagar #ReadySetBuild dan #ShellID.

Rencananya, model-model Shell V-Power LEGO terbaru ini akan diluncurkan setiap tujuh hari mulai 28 Februari mendatang, dengan aktivitas dan kesempatan menari di SPBU Shell.

Nah, bagi Anda pengguna mobil, penggemar balap dan mainan dapat menantikan peluncuran Shell Tanker edisi terbatas di minggu ke-7.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top