Sharp Indonesia Jalani Tahun 2021 dengan Performa Gemilang

0
610
sharp indonesia
Tim Digital Sharp Indonesia Saat Penganugerahan Digital Marketing Award 2021 dan Social Media Award 2021
sharp indonesia
Tim Digital Sharp Indonesia Saat Penganugerahan Digital Marketing Award 2021 dan Social Media Award 2021

Marketing.co.id – Berita Marketing | Mempertahankan konsistensi merek di masa pandemi bukanlah suatu hal yang mudah, di butuhkan inovasi dan kreatifitas guna menyelaraskan dengan segala perubahan yang terjadi. Kemampuan Sharp Indonesia dalam menjawab setiap tantangan yang ada berhasil mengukuhkan Sharp Indonesia sebagai perusahaan elektronik terdepan dengan berhasil diraihnya enam penghargaan prestisius sebagai merek terbaik dan inovatif.

Terhitung sejak bulan November hingga Desember 2021,  penghargaan demi penghargaan di terima oleh Sharp Indonesia, dua di antaranya adalah Top Social Media Awards 2021 dan Digital Marketing Awards 2021.

Sharp telah mengimplementasikan strategi komunikasi yang memadukan antara komunikasi online dan juga offline perusahaan. Informasi ini disampaikan langsung oleh Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager. “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penyelenggara dan juga kepercayaan yang diberikan oleh publik untuk Sharp Indonesia. Bagi kami penghargaan ini merupakan perwujudan keseriusan kami dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan”, ujar Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager.

Pernyataan tersebut dibuktikan dengan 2 raihan sekaligus dari kanal online, dimana Sharp berhasil mendapatkan Digital Marketing Awards 2021 (DMA 2021) dan Social Media Awards 2021 dengan  predikat ‘The Best’ setelah sukses mendapatkan penilaian tertinggi pada Digital Marketing Index (DMI).

Melibatkan lebih dari 1.500 responden dengan kapabilitas dalam menilai kinerja website dan juga sosial media. Penghargaan diberikan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Media Wave dan Survey One yang bekerja sama dengan Majalah Marketing selaku penyelenggara. Menggunakan aspek penilaian Community, Content, Context, Connection, Commerce dan Convenience, Sharp Indonesia dinilai berhasil dalam menjalankan kampanye digital yang ditunjukan dengan peningkatan aktivitas situs website secara signifikan.

Menyokong performa website, konten sosial media pun turut melengkapi informasi yang disebar melalui situs web. Keselarasan inilah yang membuat Sharp dianugerahi Social Media Awards 2021 karena mampu menampilkan perpaduan yang dinamis dan berhasil menjaga sentiment positif dari publik sepanjang tahun 2021.

SHARP telah memulai perjalanan panjangnya di Indonesia sejak tahun 1970. Bermula dari PT Yasonta, yang didirikan pada tahun 1970 sebagai perusahaan nasional, pada tahun 1994 SHARP Corporation menjadikan PT Yasonta perusahaan patungan PMA dengan mengakuisisi PT Yasonta dan mengubah namanya menjadi PT SHARP Yasonta Indonesia (SYI). Pada tanggal 1 April 2005, PT SHARP Yasonta Antarnusa (kantor cabang SYI) bergabung menjadi satu dengan PT SHARP Yasonta Indonesia dan sejak Mei 2005 PT SHARP Yasonta Indonesia berubah nama menjadi PT Sharp Electronics Indonesia ( SEID ) ( SEID ) (SEID) seperti yang dikenal sampai saat ini.

Saat ini, SEID memiliki 24 Kantor Cabang, 6 Sub Branch, 46 SHARP Direct Service Station (SDSS), 270 SHARP Authorized Service Station (SASS), 46 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), 2 SHARP Authorized Representative (SAR), 106 SHARP Authorized Installer Contractor (SAIC).  Pada 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here