Sharp Indonesia Bawa Notebook Teringan Bagi Profesional Muda

0
2201

Marketing.co.id – Digital & Technology | Sukses dengan peluncuran notebook ke pasar retail, Sharp Indonesia kini menyasar kalangan bisnis dengan menghadirkan Dynabook Portege X30W-J. Resmi diluncurkan pada 27 Januari 2022, notebook ini masuk dalam kategori premium dan menargetkan para profesional muda, terutama kalangan pebisnis yang banyak melakukan perjalanan.
Memiliki bobot hanya 989 gram dan layar berukuran 13″, Dynabook Portege X30W-J mencatatkan diri sebagai notebook teringan di dunia. Tidak hanya itu saja namun notebook ini juga memiliki fitur “convertible” dimana mampu dilipat hingga 360 derajat.

Sekalipun dikemas secara ringkas, produk ini memiliki segudang fitur berstandar tinggi layaknya notebook premium, mulai dari Instant Wake saat membuka layar, fitur Finger Print pada Track Pad yang merupakan sebuah keharusan untuk teknologi notebook saat ini hingga penyematan speaker Harman Kardon dengan Dolby Atmos untuk mendengarkan suara dengan bagus.
Baterai diklaim dapat bertahan hingga 16 jam pemakaian normal. Bodi dan engsel layar telah lolos uji standar MIL-STD-810G (standar militer AS) hingga memiliki kemampuan durabilitas yang tinggi. Layarnya sendiri telah dilengkapi dengan Gorrila Glass, anti-glare serta pena khusus untuk menulis atau menggambar menggunakan tangan yang dinamai dengan Dynabook’s Exclusive Active Stylus Pen. Tersedia dalam berbagai pilihan Intel 11th Gen i5 Quadcore, i7 Quadcore, serta i5 Quadcore Vpro dan i7 Quadcore Vpro dengan RAM mulai dari 8GB, 16GB dan 32GB onboard memory serta internal storage SSD berukuran 256 GB, 512 GB atau 1 TB.
Dynabook Portege X30W-J ditargetkan terjual sejumlah 100 unit per bulan dengan banderol harga mulai dari Rp 25.000.000,- dan garansi selama 3 tahun. Notebook ini sudah tersedia sejak 27 Januari 2022 serta dapat dipesan melalui Project Sales Sharp Indonesia tanpa minimum order. Menawarkan bentuk yang ringkas, ringan, kualitas premium, fleksibel dan dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, rasanya notebook ini cocok untuk profesional muda yang tengah membangun bisnis.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here