Sharp Bidik Market Share Kulkas 35%

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) optimistis dapat meraih market share 35% untuk lemaris es-nya di akhir tahun ini, atau setara dengan 100 ribu per bulan. Untuk meluluskan cita-cita tersebut, Sharp merilis dua seri lemari es terbaru yakni seri Vetro (premium), masuk dalam kategori di atas 400 liter, dan King Samurai yang berkapasitas di bawah 400 liter.
Kedua seri tersebut mengusung konsep lemari es yang stylish, hemat, segar dan berteknologi canggih. Terlihat dari desain yang nampak untuk Vetro dibalut dengan desain glossy bergagang Cylinder Stainless Steel Handle, serta dilengkapi dengan touch panel control, fitur layar sentuh untuk mengatur temperature dan eco Saving Function, serta door alarm.
Pada lemari Es ini juga dipersenjatai dengan Plasma Cluster, untuk membunuh virus dan kuman sehingga menjamin kesegaran makanan , buah dan sayuran di dalamnya.
Harga yang dibanderol untuk lemari es Vetro berkisar Rp 5,5- Rp 9 juta
Sedangkan untuk King Samurai, lemari es yang dibanderol dengan harga Rp 3,7- Rp 4,7 juta ini memiliki kelebihan antara lain gagangnya yang didesain sesuai dengan gagang samurai.Katana. sehingga sangat nyaman untuk digenggam oleh tangan kaum hawa. Juga tersematnya Plasma Cluster, serta Automatic Defrosting, dan Ice Cube Twist.
Home Appliance Product Manager SEID Andrew Gultom, mengatakan bahwa, pihaknya optimistis dapat menjual 80 ribu unit seri Samurai dua pintu dan 30 ribu unit seri Vetro setiap tahunnya di pasaran. “Di masa mendatang Sharp akan terus menghadirka dan berinovasi pada produk-produk yang disesauiakan pada kebutuhan masyarakat one of a kind yang dapat memberikan kontribusi bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.Andri Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.