Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

SGE Hadirkan BRICKLIVE Pertama Kali di Asia Tenggara

SGE bersama Tokopedia dan PIK Avenue mempersembahkan BRICKLIVE untuk pertama kalinya di Jakarta dan akan dibuka mulai tanggal 7-17 Juni 2018 di PIK Avenue Jakarta. Para penggemar LEGO di Indonesia – khususnya Jakarta, sudah bisa menikmati acara petualangan interaktif LEGO dimana mereka bisa berkreasi pada berbagai macam bentuk dan ukuran LEGO sesuai imajinasi mereka. Acara ini merupakan yang pertama di Indonesia dan menjadi negara pertama yang dipilih di Asia.

BRICKLIVE

Mark Guest, Bricklive Global Press Office mengatakan, awal mulanya Bricklive merupakan acara Lego yang berasal dari Ingris dan dibuat dari penggemar Lego untuk penggemar Lego, sesuai tagline acara ‘Built for Lego Fans’. Acara ini tentunya bisa dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak- anak
sampai orang dewasa. Bricklive ingin mengedukasi manfaat Lego sebagai sarana pendidikan kepada anak karena Lego bisa membantu meningkatkan keterampilan fisik dan motorik anak- anak serta mengembangkan kecerdasan emosi dan kemampuan mereka untuk tetap fokus. “Harapannya acara ini bisa
memberdayakan anak- anak menjadi kreatif dan mampu menggunakan imajinasi mereka untuk membangun apa pun yang mereka bayangkan tanpa batasan sehinga mendorong orang tua dan anak- anak untuk bermain sambil belajar.”

Denny Sumali, Director of SGE mengatakan, “SGE memilki komitmen untuk mempersembahkan kegiatan berkualitas dan edukatif bagi keluarga Indonesia. Kali ini melalui Bricklive Jakarta, kami mengajak keluarga di Indonesia untuk mengajak anak-anak berkreasi dengan menggunakan Lego. Acara dibagi menjadi 16 area bermain interaktf yang bisa dinikmati oleh seluruh usia, terutama anak- anak. Lego merupakan sebuah permainan yang memiliki banyak manfaat bagi tumbuh kembang anak dan juga menjadi salah satu permainan yang dapat dilakukan bersama sebagai keluarga. Tentunya bermain Lego bersama dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kedekatan orang tua dan anak.”

Denny menambahkan, SGE juga mengapresiasi Tokopedia yang telah ikut mendukung kehadiran Bricklive di Indonesia untuk pertama kalinya. Tokopedia memiliki semangat untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat sejak usia dini dalam menggapai mimpi dan cita- cita mereka. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen SGE dalam memberikan kegiatan yang edukatif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top