Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Sewa Apartemen Tahunan di Travelio.com Bisa Dicicil

Marketing – Melihat kehidupan generasi milenial yang cenderung dinamis, dibutuhkan segala hal yang serba praktis, efisien dan ekonomis, termasuk kebutuhan akan tempat tinggal. Karena itu wajar jika mereka lebih memilih tempat tinggal atau hunian yang dekat dengan tempat kerja.

Merespon kebutuhan tersebut, Travelio.com menawarkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi. Dengan begitu, milenial yang ingin mencari hunian sementara dapat dengan mudah menyewanya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Travelio.com merupakan platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila dan apartemen dengan fasilitas yang sudah terstandarisasi sesuai dengan klasifikasi serta harga sehingga memberi banyak pilihan bagi calon penyewa.

Christie Tjong Co-Founder Travelio.com mengatakan, poin penting dan nilai lebih Travelio.com dibandingkan agen properti lainnya, Travelio.com menawarkan sistem sewa apartemen yang variatif. Bukan hanya harian, tetapi juga bulanan dan tahunan.

Kini sewa apartemen di Travelio.com bisa tahunan dan bisa dicicil.

“Jika sebelumnya Travelio fokus di apartemen harian, sekarang kita baru meluncurkan fitur baru yaitu sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan,” ungkap Christie Tjong, saat ditemui di kantor pusat Travelio di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2019).

Keunggulan lainnya, selain apartemen berstandar hotel, pembayaran sewa apartemen dapat dicicil. “Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di Travelio.com bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil, nah tinggal dipilih mau cicil tiap bulan, 2 kali atau 12 kali, dan tanpa kartu kredit,” jelas Christie.

Ditambahkan Christie, pihaknya memberikan dua opsi pembayaran cicilan, yakni melalui mencicil dengan uang tunai atau menggunakan kartu kredit. Travelio.com katanya sudah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit.

“Jadi kita (Travelio.com) tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar,” katanya.

Properti yang dikelola Travelio.com dibagi menjadi tiga kelas yakni standard, deluxe dan premium. Adapun yang membedakan tiap kelas adalah fasilitas apartemen dan fasilitas di dalam unit. Saat ini, Travelio mengelola 1200 unit apartemen yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. Setiap bulan akan ditambah unit baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top