News & Event

Setelah Yogyakarta, Bobba Sugar Segera Hadir di Kota Lain

Marketing – Bobba Sugar, bobba yang hits dimulai dari Kota Solo, kini hadir di kota Pelajar Yogyakarta. Ratusan antrean dikabarkan mengular dimulai dari sebelum jam buka tenant. Bertempat di lantai GF 28 Jogja City Mall dan berbeda dengan outlet bobba sugar lainnya di kota sebelumnya, kali ini Bobba Sugar menyediakan sitting area agar penggemar bobba sugar yang akrab disapa Teman Tokki bisa lebih leluasa menikmati bobba sugar dan berfoto-foto.

Fasichah Tia Nur, Chief Marketing Officer Bobba Sugar yang akrab disapa Iva menyatakan, Yogyakarta adalah kota pelajar yang sangat potensi untuk mengembangkan bobba Sugar. Sebelumnya kota ini dipilih karena polling terbanyak untuk penggemar bobba sugar adalah di kota Yogyakarta.

Promo Grand Opening di Yogyakarta ini sangat menarik, karena memberikan double promo yaitu 100 pembeli pengunjung pertama gratis Tokki Ori dan selanjutnya adalah buy one get one, beli Tokki Ori seharga Rp22 ribu free bisa pilih 3 produk unggulan lainnya yaitu: chocholate with bobba, Tokki Coffee atau Thai tea with Bobba.

Pembukaan gerai Bobba sugar di Yogyakarta

Tidak hanya itu, Bobba Sugar juga menawarkan upsize dengan hanya menambah Rp3 ribu. Promo ini berlaku 3 hari mulai tgl  06 – 08 Maret 2020 dan untuk b1g1 berlangsung selama 2 minggu dari tgl 06-20 Maret

Bobba kita ini memang dibandrol dengan harga terjangkau mulai dari Rp18 ribu – Rp35 ribu, dengan target pasar semua kalangan, mulai dari  anak-anak, pelajar, mahasiswa, pekerja dan keluarga.

Rencananya setelah Jogja City Mall akan dibuka juga di Lippo Mall dan menyusul di kota kota lainnya. Bobba sugar memberikan kesempatan bagi milenial yang ingin membuka usaha bobba sugar dengan sistem kemitraan.

“Selain product knowledge didalam konten kami juga memberikan sentuhan brand activity serta marketing experience bagi penggembar bobba, sehingga hal ini diharapkan mampu menjadi unique selling sebagai pilihan konsumen dan calon mitra kita,” tutup Iva.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top