Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Setelah Sempat Vakum, Beauty in the Pot Muncul Lagi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle |  Para wanita umumnya mendambakan kulit wajah yang cerah alami. Seringkali untuk bisa mendapatkannya, para wanita menggunakan produk dengan kandungan pemutih instan yang berbahaya bagi wajah. Meskipun akan mendapatkan hasil yang cepat, tetapi bahan-bahan pemutih instan seperti Merkuri dan Hydroquinone dapat beresiko tinggi bagi tubuh.

Wanita tergoda untuk segera mendapatkan hasil kulit wajah yang cerah karena menggunakan produk kecantikan dengan bahan alami memang membutuhkan waktu yang lebih lama.  Tetapi menggunakan bahan alami jauh lebih aman bagi keberlangsungan kulit dan tubuh.

Beauty in The Pot

Model sedang memperkenalkan Beauty in The Pot

Saat ini tersedia banyak produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya Beauty in The Pot. Sebagai salah satu merek skincare lokal, konsisten Beauty in The Pot menggunakan bahan-bahan alami untuk berbagai produknya.

Rusdita Bazarrudin S, Direktur Operasional Beauty in The Pot mengatakan, Beauty in The Pot hadir sebagai solusi bagi wanita Indonesia yang ingin menggunakan skincare berkualitas untuk mendapatkan kulit sehat dan cerah alami tanpa perlu khawatir akan bahan-bahan yang digunakan.

“Sejalan dengan tagline Skincare Terjangkau dengan Kualitas Terbaik, kami menawarkan sejumlah produk perawatan wajah berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” tandas Rusdita.

Baca juga: Penjualan Skin Care Pria dari India Melonjak di Masa Pandemi

Bukan itu, kualitas produk dari Beauty in The Pot tegas Rusdita, juga sudah melalui pemeriksaan dan kandungannya terbukti aman dan sesuai dengan standar BPOM RI. “Semua produk sudah memiliki nomor BPOM resmi yang terdapat pada website BPOM dan tertera pada barcode setiap kemasan,” imbuh dia.

Sebenarnya Beauty in The Pot ini bukanlah merek baru, karena sudah hadir di pasaran sejak tahun 2013 dengan berbagai varian masker wajah. Sempat vakum selama beberapa tahun, merek ini kembali hadir pada Maret 2020 dengan konsep baru yang lebih matang dan produk yang lebih berkualitas.

Kali ini Beauty in The Pot merilis koleksi “Brightening Series” yang terdiri dari beberapa varian yakni; facial wash, brightening serum, day cream, dan night cream. “Tentunya semua varian menggunakan bahan-bahan berkualitas yang ramah dan cocok bagi semua jenis kulit wanita Indonesia sehingga tidak menimbulkan efek jangka panjang bagi kulit dan tubuh,” kata Rusdita.

Baca juga: Hambatan Industri Kesehatan Dan Kecantikan Di Pasar Daring

Merek kecantikan yang berlokasi di Yogyakarta bertekad terus berkontribusi dalam dunia kecantikan dengan terus berinovasi pada produknya. Beauty in The Pot berencana merilis berbagai produk perawatan lainnya mulai dari perawatan wajah, badan, dan rambut.

Rangkaian produk Beauty in The Pot bisa dijumpai online seperti @beautyinthepot, beautyinthepot.com dan beberapa e-commerce.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

1 Comment

1 Comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    To Top