Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Wednesday, September 3, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home DIGITAL & TECHNOLOGY Setelah Diakuisisi Zenius, Lahirlah “New Primagama”
    • DIGITAL & TECHNOLOGY

    Setelah Diakuisisi Zenius, Lahirlah “New Primagama”

    By
    Cecep Supriadi
    -
    March 11, 2022
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    Selain mengenalkan logo dan brand baru, Zenius juga menawarkan program hybrid learning pertama yang akan digarap bersama dengan Primagama.
    Marketing.co.id – Berita Digital | Zenius, perusahaan edukasi berbasis teknologi, mengumumkan nama baru untuk Primagama, setelah bergabungnya salah satu bimbel terbesar di Indonesia tersebut ke dalam ekosistem pembelajaran Zenius. Brand baru ini diumumkan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-40 Primagama.
    Selain mengumumkan brand baru tersebut, Zenius juga mengumumkan program hybrid learning pertama yang akan digarap bersama Primagama. Program baru ini akan menggabungkan sistem pembelajaran tatap muka dengan pembelajaran jarak jauh untuk menghasilkan program pembelajaran yang lebih efektif.
    Chief Growth and Product Zenius Sony Radhityo mengaku paham betul bagaimana kekuatan nama dan reputasi Primagama yang telah dibangun selama 40 tahun. Oleh karena itu, Zenius tetap menggunakan nama tersebut di brand baru yang dikenalkan.
    “Kami memahami kekuatan nama dan reputasi Primagama yang telah dibangun selama 40 tahun di Indonesia. Oleh sebab itu, kami tetap menggunakan nama tersebut di jenama baru yang kami perkenalkan setelah bergabungnya Primagama ke dalam ekosistem pembelajaran kami. Kami berharap logo baru ini bisa membawa semangat baru terhadap seluruh pemangku kepentingan di Primagama dan Zenius,” ujar Sony.
    Selain memperkenalkan brand baru Primagama, Zenius juga menawarkan program hybrid learning pertama yang akan digarap bersama dengan Primagama. Melalui New Primagama powered by Zenius, Zenius akan mengenalkan two teacher model, di mana para siswa bisa mendapatkan materi-materi pelajaran dari tutor Zenius secara online dan memperdalam pemahaman materi melalui bantuan tutor offline dari Primagama.
    “Dengan menggunakan two teacher model, siswa akan diajarkan materi-materi pelajaran dengan menekankan pada pemahaman konsep, hal yang terus kita lakukan sejak tahun 2004. Sementara, tutor kedua akan membantu menjawab pertanyaan siswa, memerhatikan kemajuan siswa secara individual, sekaligus membuat sesi yang interaktif dan menarik di ruang kelas,” Sony menambahkan.
    Untuk tahap awal, Zenius mengaplikasikan two teacher model ini melalui program Ultima Boot Camp X Primagama, program persiapan UTBK selama lima minggu melalui pembelajaran tatap muka dan jarak jauh. Program ini akan berfokus pada metode mixed practice, dengan memberikan lebih banyak latihan soal, dan belajar terintegrasi melalui fitur Zenius dan pembelajaran tatap muka di cabang Primagama.
    Mixed practice adalah sistem pembelajaran di mana topik yang dibahas akan bertambah setiap minggunya. Misalnya di sesi pertama, soal-soal yang akan dibahas adalah topik A, maka sesi berikutnya soal-soal yang akan dibahas adalah topik A dan B. Mixed practice dirancang supaya siswa terbiasa mengingat kembali ilmu pengetahuan dari berbagai topik di satu waktu.
    “Two teacher model ini diharapkan bisa menjadi tonggak penting bagi Zenius untuk mendefinisikan kembali makna belajar dalam kelas di masa depan. Pengalaman belajar yang mendalam yang dikombinasikan dengan pedagogi Zenius akan membantu menciptakan pembelajaran efektif bagi siswa di mana saja, serta akan membantu kami memberikan materi pendidikan berkualitas secara masif melalui jaringan Primagama. Dengan ini, kami percaya kami selangkah lebih maju untuk merangkai Indonesia yang cerdas, cerah, dan asik,” tutup Sony.

    • TAGS
    • brand
    • logo
    • logo baru primagama
    • marketing
    • New Primagama powered by Zenius
    • primagama
    • Zenius
    Previous articleFaktor Penting dalam Mewujudkan Kesetaraan Gender
    Next articleFedEx ETD, Solusi Pengiriman Internasional Otomatis untuk UKM
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Kena Tipu Digital Lebih Horor dari Cerita-cerita Horor September 2, 2025
    • MPMX Berpartisipasi di Sirkuit Nasional Padel 2025 September 2, 2025
    • Festival Pelanggan Serba Untung di Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Logiframe, Perjalanan Sang Pelopor Cloud Accounting di Indonesia September 2, 2025
    • AZKO Dapat Kado Istimewa Jelang Hari Pelanggan Nasional 2025 September 2, 2025
    • Ini Cara Baru Cloudfare Amankan Data AI September 2, 2025
    • #ThinkCustomer, Laboratorium Klinik Bio Medika Tumbuh Bersama Pelanggan September 2, 2025
    • Melalui LazMom Lazada Bertekad Berantas Produk Palsu di Kategori Ibu & Bayi September 1, 2025
    • Antisipasi Dampak Gelombang Demo di Berbagai Kota, Grab Lindungi Mitranya dengan GERCEP September 1, 2025
    • Jawab Keresahan Pekerja Soal Biaya Hidup: Perusahaan Perlu Meninjau Ulang Paket Kompensasi September 1, 2025

    EDITOR PICKS

    Usia 21, Hypermart Perbarui Citra dan Pengalaman Belanja

    August 29, 2025

    Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100

    September 1, 2025

    Duo Duolingo Curi Perhatian di Festival Pacu Jalur Riau

    August 29, 2025

    POPULAR POSTS

    ANTA Sports Resmi Masuk Indonesia, Targetkan Penguatan Pasar Basket Asia Tenggara

    August 27, 2025

    Hari Pelanggan Nasional 2025, Momen Puncak Apresiasi dan Peningkatan Pelayanan

    August 29, 2025

    LeichtMix Gaungkan Semangat Gotong Royong #BersamaMembangunTanahAir

    August 28, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami