Service Booking Module, Inovasi Terbaru Mobil Lubricants

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Service Booking Module (SBM) dirancang sebagai program inovatif online-to-offline yang memungkinkan pelanggan melakukan pembelian pelumas Mobil™ secara online dan menentukan waktu penggantian pelumas kendaraan di bengkel rekanan.

Beberapa waktu lalu Mobil™ Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), sebagai inovasi pelayanan online-to-offline yang akan memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas sekaligus melakukan pembelian pelumas secara online melalui kerja sama strategis dengan Lazada Indonesia.

Osman Durrani, President Director Mobil™ Lubricants Indonesia mengaku sangat memahami betul kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas, termasuk pelayanan pergantian pelumas.

Oleh karena itu, Mobil™ Lubricants Indonesia mengenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” jelas Osman.

Peluncuran SBM ini merupakan bentuk komitmen Mobil™ Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia. Lebih jauh, Mobil™ Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline terdepan.

Pengalaman ganti pelumas bebas hambatan dapat dinikmati pelanggan, dimulai dengan mengunjungi website Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan. SBM package ini tersedia dengan harga bersaing.

Setelah melakukan pembayaran, customer service akan menjadwalkan penggantian pelumas kendaraan  di bengkel rekanan. Melalui SBM, pelanggan akan merasakan pengalaman mengganti pelumas yang mudah tanpa harus mengantri. Dengan demikian, pelanggan memiliki lebih banyak waktu menjalankan aktivitas sehari-hari secara lebih nyaman dan aman.

“Melalui kerja sama dengan bengkel-bengkel resmi yang sudah terverifikasi dengan penanganan ganti pelumas berkualitas, kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan produk pelumas unggulan tetapi juga berbagai layanan inovatif guna menjawab kebutuhan pelanggan,” pungkas Michael Li, Marketing Director, Mobil™ Lubricants Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here