Serba Seratus Ribuan di Ultah Dapur Cokelat Ke-13

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

ultah dapur coklatMenjelang ulang tahun Dapur Coklat yang ke-13 pada 28 Mei 2014, Indriyanto, Marketing Manager Dapur Cokelat mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui promo Rp 100.000 untuk semua cake ukuran regular (20×20).

“Promo ini merupakan wujud terima kasih Dapur Coklat atas dukungan semua pihak, khususnya pelanggan setia, sehingga kami dapat memperkuat eksistensi dan terus berkembang di usia kami yang ke -13,” lanjut Indriyanto.

Menurutnya, promo ini hanya akan berlaku satu hari, yakni tepat di hari ulang tahun Dapur Coklat saja pada 28 Mei.

dapur coklat

Dapur Coklat merupakan salah satu bisnis yang sukses menjalankan aktivitas seasonal marketing. Seasonal marketing merupakan peak time dalam aktivitas marketing yang menyimpan potensi cukup besar untuk meraup peningkatan penjualan.

Pada momen tersebut muncul perilaku konsumen yang unik, di mana daya beli konsumen meningkat. Potensi inilah yang coba dimanfaatkan Dapur Cokelat untuk mendongkrak penjualan.

Guna menyukseskan program seasonal marketing ini, Dapur Cokelat melakukan serangkaian aktivitas marketing, mulai dari above the line (ATL) seperti brosur, banner, dan media sosial.

Sedangkan untuk aktivitas below the line (BTL), Dapur Cokelat bekerja sama dengan majalah, radio, TV lokal dan juga bekerja sama dengan bank.

Selain Dapur Coklat beberapa perusahaan juga aktif menjalankan atifitas seasonal marketing sebut saja, Ancol dan Trans Studio Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here