Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Saturday, October 18, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Instagram
Linkedin
TikTok
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home DIGITAL & TECHNOLOGY Serba Baru di Tahun 2015, Tahun Baru Logo Baru
    • DIGITAL & TECHNOLOGY
    • News & Event

    Serba Baru di Tahun 2015, Tahun Baru Logo Baru

    By
    Cecep Supriadi
    -
    January 11, 2015
    0
    [Reading Time Estimation: 2 minutes]

    ZTE Logo lama  vs Logo baruZTE mengenalkan desain logo baru, sekaligus slogan baru “Tomorrow Never Waits” yang berfokus pada transformasi inovasi M-ICT untuk pelanggan, pengguna, perusahaan, dan organisasi

    Pergantian logo ini diharapkan dapat membangun image ZTE sebagai perangkat mobile yang dapat terhubung setiap saat dan berteknologi cloud-based yang dapat mengubah dunia digital.

    Di bawah strategi M-ICT ini, ZTE berkomitmen memimpin inovasi di dunia telekomunikasi, perusahaan komputer, dan perangkat mobile bagi para pengguna demi membantu pelanggan beradaptasi dan berkembang di era digital, yang mengharuskan setiap orang untuk selalu terhubung.

    Slogan baru ZTE “Tomorrow Never Waits”, merefleksikan komitmen perusahaan untuk menyediakan solusi dalam mengakses teknologi untuk pelanggan yang akan menentukan masa depan.    

    Desain logo baru yang bentuk hurufnya lebih bulat dengan warna yang lebih muda, selaras dengan filosofis baru ZTE, Cool, Green Open (CGO) yang akan memimpin inovasi ZTE yang dinamis, muda, menarik bagi pengguna, berkelanjutan, dan ramah lingkungan, serta berpikiran terbuka dan kolaboratif.

    Dalam keterangan resminya, Shi Lirong, Presiden sekaligus CEO ZTE Corporation mengatakan bahwa Strategi M-ICT baru ini akan membuka pasar yang bernilai total USD 3,5 Triliun bagi ZTE. Angka tersebut lebih besar dari pasar telekomunikasi yang bernilai USD 350 Miliar.

    Dengan memanfaatkan kemampuan dan keahliannya dalam tiga divisi utama, yaitu Carrier Solutions, Enterprise Business dan Mobile Devices, ZTE mempunyai posisi kuat untuk menawarkan solusi terintegrasi karena internet di perangkat mobile mengendalikan konvergensi teknologi IT.

    Disamping itu, laboratorium baru ZTE yang disebut dengan CGO Laboratory, akan berfokus dalam inovasi teknologi baru seperti perangkat untuk mengisi ulang nirkabel atau wireless charging untuk kendaraan.

    Pada bulan September, untuk pertama kalinya di dunia, ZTE dan Dongfeng Automobile Co. memasang teknologi wireless charging ini di bis untuk publik.

    Teknologi yang berbasis pada induksi elektromagnetik ini merupakan solusi pengisian ulang nirkabel (wireless charging) tercanggih di dunia yang menawarkan alternatif baru dalam mengisi ulang baterai di kendaraan, sebagai tambahan terhadap plug-in charging dan penggantian baterai.

    Selama 30 tahun, produk dan layanan ZTE telah membantu menghubungkan lebih dari 1 miliar orang secara global, memimpin perkembangan jaringan kabel dan nirkabel di Asia, Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika sebagai perusahaan penyedia solusi telekomunikasi global top 5.

    Rangkaian teknologi ZTE terdiri dari sistem cloud, base station, dan perangkat lunak untuk smartphone dan perangkat lainnya. Rangkaian teknologi ini memberikan ZTE posisi yang kuat dalam memberikan inovasi untuk generasi mendatang sebuah solusi konvergensi di era M-ICT atau era teknologi canggih.

    “Inti dari strategi baru kami,” lanjut Shi, “adalah maju dengan tradisi baru perusahaan. Dalam bulan mendatang, pelanggan kami akan melihat aksi dan proyek baru ZTE yang merupakan hasil kerja para karyawan kami.”

    ZTE akan mendukung semua karyawannya secara global untuk merangkul filosfi CGO. Memotivasi mereka dalam mengadopsi ide yang fresh dan kreatif, dan budaya energik dalam kolaborasi terbuka. Karena, ZTE ingin memberikan produk dan inovasi berperforma tinggi bagi pelanggan.

    Editor: Wahid

     

     

    • TAGS
    • ceo
    • logo
    • marketing
    • presiden
    • Shi Lirong
    • strategi
    • strategi bisnis
    • strategy
    Previous articleCSR: Pacific Paint Cat Seratus Tempat Ibadah
    Next articleCari Tahu Kenapa KTA Anda Ditolak
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi OKTOBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Tim Chicaglow MS Glow for Men Sumbang Dua Pelari di Top 10 Tercepat Indonesia Chicago Marathon 2025 October 18, 2025
    • Timezone Mal Taman Anggrek Hadirkan Konsep Modern ‘Next Level of Fun’ October 18, 2025
    • Crystalin & Tango Luncurkan Kemasan Spesial “Sky Explorer” Bareng Garuda Indonesia dan Tahilalats October 18, 2025
    • 10 Strategi Ampuh Mengalahkan Pesaing dan Mendominasi Pasar October 17, 2025
    • Menyiapkan Generasi Penerus ASEAN Lewat Nilai-Nilai Family Business October 17, 2025
    • Kunci Kesejahteraan Pekerja di Era Biaya Hidup Tinggi October 17, 2025
    • Anak Muda Tak Suka Menabung, Mitos atau Fakta? October 17, 2025
    • Industri Kripto Berpotensi Ciptakan 1,22 Juta Lapangan Kerja di Indonesia October 17, 2025
    • RenewFeed Sukses Konversi 1,2 Ton Sampah Makanan Menjadi Pakan Unggas Gratis October 17, 2025
    • Inovasi Fitofarmaka DLBS Jadi Rujukan Global Green Pharmacy October 17, 2025

    EDITOR PICKS

    Imperial Group Jalin Kemitraan Strategis dengan JAPFA Food

    October 11, 2025

    Elegansi Vicenza Yang Tak Lekang Waktu

    October 14, 2025

    Ini Rahasia Foto Liburan Estetik dengan Bantuan AI

    October 14, 2025

    POPULAR POSTS

    Spotify Ungkap Strategi Kunci dari Lima Kreator Podcast

    October 15, 2025

    Masih Ragu dengan Emas Digital? Ini Faktanya

    October 13, 2025

    10 Strategi Ampuh Mengalahkan Pesaing dan Mendominasi Pasar

    October 17, 2025

    Free Download

    Edisi Oktober 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Instagram
    Linkedin
    TikTok

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami