Sequis Tawarkan Berbagai Saluran Kontak untuk Nasabah dalam Memperingati Hari Pelanggan Nasional

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Financial | Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September, Sequis Life menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah. Hari Pelanggan Nasional ini mengingatkan perusahaan untuk memastikan aksesibilitas dan kualitas layanan kepada pelanggan mereka.

Sequis Life menunjukkan komitmennya melalui berbagai saluran layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Sequis memastikan proses klaim dan manfaat dilakukan dengan transparansi dan akuntabilitas, dengan total klaim dan manfaat yang dibayar mencapai Rp892,97 miliar hingga Juli 2024. Sequis juga mempertahankan rasio pencapaian tingkat solvabilitas (RBC) sebesar 472% dengan total aset mencapai Rp18,75 triliun.

Berikut adalah berbagai saluran komunikasi yang disediakan Sequis untuk mempermudah nasabah mengakses informasi dan layanan:

1. Sequis Care
Layanan pelanggan untuk informasi tentang produk, polis, dan klaim nasabah dapat dihubungi melalui telepon di (62-21) 2994 2929 atau e-mail di care@sequislife.com, dari Senin hingga Jumat, pukul 08.15 hingga 17.00 WIB.

2. WhatsApp Sequis
Layanan chatbot di WhatsApp di nomor 0811-1332-222 menyediakan informasi tentang polis, klaim, pembayaran premi, dan konsultasi, tersedia pada jam kerja yang sama.

3. Website Sequis
Di sequis.co.id, nasabah dapat mengakses berbagai informasi, termasuk polis Sequis Q Infinite MedCare Shield Rider (IMC Shield) dengan manfaat hingga Rp12 miliar per tahun. Website ini juga menyediakan fitur live chat melalui Sequis Personal Assistant.

4. Media Sosial Sequis
Ikuti Sequis di Facebook, X, dan Instagram untuk mendapatkan tips finansial dan kesehatan serta berinteraksi melalui direct message.

5. Kantor Layanan Nasabah
Kunjungi National Service Center di Jl. Jendral Sudirman No. 71, atau Regional Service Center di lima kota besar dan kantor pemasaran terdekat.

6. Aplikasi Sequis App
Unduh di App Store atau Google Play untuk akses informasi polis, klaim, rumah sakit, dan fitur “Find Agent” untuk calon nasabah.

7. E-claim
Fasilitas untuk pengajuan klaim kesehatan secara elektronik, melalui e-mail di eclaim@sequislife.com atau WhatsApp di (62-821) 1000 2929.

8. Claim Management
Untuk klaim mendesak atau permohonan surat penjaminan rumah sakit, hubungi Claim Management di (62-21) 5223123 atau e-mail claim.management@sequislife.com.

9. Teknologi AI
Sequis memanfaatkan AI untuk mempercepat proses klaim, mendeteksi anomali, dan meningkatkan layanan pelanggan.

10. Layanan Nasabah Sequis Financial
Untuk nasabah group atau perusahaan, hubungi (62 21) 29942928 atau e-mail fscare.group@sequislife.com.

11. Asuransi Online di Super You by Sequis
Temukan dan beli produk asuransi secara online di superyou.co.id dengan harga terjangkau dan proses yang mudah.

Sequis juga mendukung Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 yang digagas OJK dengan tema “Industri Keuangan Inklusif: Menuju Indonesia yang Produktif”, guna meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di masyarakat.

Dengan berbagai saluran ini, Sequis berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman nasabah dan memastikan mereka mendapatkan informasi serta layanan yang mereka butuhkan dengan mudah dan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here