Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Senang Foto? Ikut Kampanye OPPO, Bisa Pajang Foto Di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Marketing.co.id – Berita Digital & Technology, Lifestyle | Saat ini dunia fotografi semakin berkembang dan hampir bisa dilakukan oleh setiap orang. Kehadiran ponsel dengan kemampuan kamera canggih turut berperan dalam tren memotret ini. Bahkan, mobile photography dengan mengandalkan perangkat smartphone banyak dilakukan oleh anak-anak muda untuk kebutuhan pembuatan konten di media sosial. Untuk lebih menggiatkan kecintaan terhadap dunia fotografi, OPPO memperkenalkan 2121 Future Photography Project yaitu sebuah kampanye yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan kenangan kehidupan sehari-hari di laman Instagram.

Foto: Dokumentasi OPPO Indonesia.

Kampanye ini telah diluncurkan oleh Global Brand Ambassador OPPO yang sekaligus juga aktor pemenang Academy Award Eddie Redmayne melalui video yang diunggah di akun Youtube OPPO Global. Menggunakan OPPO Find X3 Pro, Eddie yang telah memotret berbagai momen indah menggambarkan bahwa foto dapat menceritakan berbagai kisah, bahkan ada yang sampai kehilangan kata-kata. Dengan foto, kita bisa menceritakan apa yang terjadi saat ini nanti di masa depan sehingga membuat orang mengingat kita di momen terbaik.

Tidak hanya Eddie Redmayne saja, namun Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia merasakan hal yang sama. Untuk Niko panggilan akrabnya, ada keindahan dalam hal-hal sederhana di setiap bagian kota yang dilewati setiap hari. Atau teduhnya sore dengan keluarga dan masih banyak lagi. Menurutnya dalam 100 tahun mendatang, memori inilah yang sangat bermakna ingin dibagi dengan dunia.

Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador OPPO Indonesia. Foto: Istimewa.

Untuk meningkatkan partisipasi kampanye 2121 Future Photography Project, OPPO Indonesia melakukannya dalam bentuk lomba foto. Adapun persayaratannya sangat mudah. Peserta menggunggah hasil foto di IG Feed bertema “Human Interest” atau “Nature” disertai dengan pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut. Mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia. Khusus bagi pengguna OPPO, menggunakan tambahan hashtag #ShotOnOPPO.

Mekanisme pemilihan yaitu setiap minggunya OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO untuk mendapat paket liburan senilai USD 400. Sedangkan 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global, dan mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional dan hasil foto akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global pada akhir kampanye.

2121 Future Photography Project akan berakhir pada 21 Juni 2021. OPPO Indonesia menyediakan 3 unit OPPO Find X3 Pro sebagai hadiah untuk 3 foto terbaik dan juga kesempatan foto hasil karya pemenang yang akan ditampilkan pada LED di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Yuk abadikan momen dan ikut kampanye ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top