Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Semua Bisa Jadi Koki Bersama Samsung Microwave

Marketing.co.id – Di Indonesia, masyarakat menghabiskan biaya hingga 47 persen lebih banyak dari biasanya untuk berbelanja bahan makanan di masa pandemi. Bahan makanan tersebut menjadi persediaan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar, karena terjadinya perubahan kebiasaan dimana sebelumnya banyak melakukan pembelian makanan di restoran menjadi memasak sendiri di dalam rumah. Makanan sehat dan kudapan menjadi pilihan utama untuk tetap dapat berikan asupan gizi serta hidangkan ‘comfort food’ kesukaan keluarga.

Memahami kebutuhan masyarakat untuk dapat menyajikan makananbagi keluarga dengan cara praktis serta tetap nikmat dengan berbagai variasi, Samsung menghadirkan Samsung Microwave MW5000T terbaru untuk hasil masakan yang nikmat dan sehat dengan proses yang mudah.

Samsung Microwave MW5000T

Samsung Microwave MW5000T terbaru dampingi anggota keluarga agar kian percaya diri dengan kemampuan memasak selama masa pandemi, hadirkan makanan bervariasi yang nikmat dan sehat.

Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, “Banyak yang terkejut dengan kemunculan bakat memasak alami hingga mendorong lahirnya koki baru di tengah keluarga saat masa pandemi. Tak hanya Ibu yang kian gemar mencoba berbagai resep terbaru, bahkan kini ayah, kakak atau adik ikut terjun memasak berbagai makanan bagi keluarga. Melihat perkembangan nyata meningkatnya minat memasak di tengah masyarakat, Samsung berupaya turut berperan positif dalam momen perubahan ini dengan menghadirkan microwave berteknologi terbaru Samsung Microwave MW5000T yang miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang ‘sleek’.”

Selain itu, dia menambahkan, kapasitas besar hingga 30 liter mampu mencukupi kebutuhan makanan seluruh keluarga, disertai user interface yang sederhana jadikan pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun, sehingga siapapun bisa belajar memasak dan menjadi koki keluarga.

Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang. Hingga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga.

“Jika menginginkan makanan yang lebih sehat, umumnya dianjurkan untuk mengukus sayuran atau daging agar nutrisinya tidak terbuang. Tersedia fitur Healthy Steam yang mempermudah persiapan makanan kukus sehingga lebih terjaga kesehatannya. Saat ingin makanan penutup bercitarasa, fitur Home Dessert mempermudah proses pembuatan makanan pencuci mulut tanpa memakan waktu panjang,” jelas dia.

Di samping menu makanan bernutrisi, kebersihan microwave juga penting untuk memastikan makanan aman dikonsumsi. Kebersihan ruang dalam Samsung Microwave MW5000T sangat diperhatikan karena memiliki pengaruh sangat besar terhadap kualitas makanan dan berefek pada kesehatan pengguna. Kini, Samsung Microwave MW5000T telah hadir di Indonesia dengan harga Rp2.629.000,- (tipe grill) dan Rp2.099.000 (tipe solo). Khusus untuk pembelian melalui toko online Samsung.com/id akan mendapatkan promo cashback langsung hingga Rp329.000,-.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top