Marketing.co.id – Berita Marketing |Â Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September 2024, WOM Finance memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa kepada pelanggan.
Tahun ini, rangkaian tersebut dimulai dari seremonial yang dimulai dari internal dan dihadiri oleh Pak Djaja S Sutandar selaku President Director WOM Finance. Segenap manager seluruh Indonesia juga menghadiri secara online. Program yang diberikan konsumen diantaranya adalah treatment WOM Priority di mana pelanggan diberikan merchandise khusus dan makan siang bersama pimpinan cabang WOM Finance.
Pelayanan langsung dari BOD kepada pelanggan
Selain itu, setiap pelanggan yang datang ke kantor WOM Finance untuk transaksi akan mendapatkan pelayanan langsung dari kepala cabang. Mereka juga menikmati gift corner yang diberikan ke pelanggan setelah melakukan transaksi. Sebagai tambahan, WOM Finance juga memberikan voucher belanja gratis kepada pelanggan yang melakukan pengajuan kembali ke WOM Finance. Hal ini membuktikan bahwa pelanggan tersebut puas dan loyal kepada WOM Finance.
Level kepala cabang turun dalam melayani pelanggan dalam memeriahkan acara hari pelanggan nasional di seluruh jaringan WOM Finance. Hal tersebut membuktikan komitmen perusahaan yang sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan melalui pelayanan dari internal perusahaan.
WOM Belanjain, Program Menarik WOM Traktir Pelanggan
Program menarik lainnya yang diberikan oleh WOM Finance adalah WOM Belanjain. Yaitu WOM Finance memberi kesempatan kepada pelanggan-pelanggan terpilih untuk berbelanja di swalayan terdekat. Namun, dalam waktu tertentu dan dibayarkan oleh WOM Finance atas hasil belanja tersebut.
Pada hari terakhir perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 nanti yaitu tanggal 7 September 2024, WOM Finance juga melakukan pendekatan langsung kepada pelanggan dan calon pelanggan melalui promosi dan pemberian merchandise kepada pelanggan yang ditemui. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi WOM Finance tidak hanya kepada pelanggan namun juga kepada lingkungan sekitar.
Selain itu, momen ini dimanfaatkan untuk menampung aspirasi masyarakat. Sehingga WOM Finance tetap dapat menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Tidak tanggung-tanggung, pada tanggal 5 September 2024 setelah seluruh karyawan melakukan pelayanan langsung kepada pelanggan. Pak Anthony Y Panggabean selaku Operation Director juga ikut turun ke cabang untuk melayani pelanggan. Serta memberikan penghargaan kepada pelanggan setia WOM Finance.
Pelanggan tersebut juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan BOD sebagai wujud WOM Finance yang selalu mendengarkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Antusias pelanggan sangat terlihat pada semua program yang dijalankan karena pelanggan merasa dihargai dan hal tersebut sejalan dengan komitmen dan prioritas perusahaan dalam menjaga pelanggan setia.