Semangat Ramadan Tokopedia Untuk Anda

Marketing.co.id – Menyemarakkan Ramadan tahun 2020, Semangat Ramadan Tokopedia hadir dengan program-program menarik seperti Bebas Ongkir Sepuasnya, Kejar Diskon, Kupon Cashback dan Kotak Kejutan hingga 11 Mei 2020.

Tokopedia berbagi semangat ramadan ini merupakan bagian dari kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi daring dan mempermudah masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, khususnya selama menjalankan ibadah puasa.

“Beberapa inisiatif yang dikedepankan meliputi ketersediaan produk, harga terjaga hingga kemudahan pengiriman lewat peningkatan layanan bersama para mitra logistik dan fitur Bebas Ongkir,” sebut Nuraini Razak, VP of Corporate Communications Tokopedia.

Dengan Bebas Ongkir Sepuasnya, Tokopedia ingin membantu masyarakat dari Sabang hingga Merauke agar dapat menikmati pengalaman berbelanja tanpa ongkos kirim serta minimum transaksi dan batas maksimal.

Di sisi lain, masyarakat bisa memanfaatkan Kejar Diskon berupa potongan harga hingga 99% pada kategori produk Elektronik, Handphone dan Tablet, Gadget, Makanan dan Minuman, Perawatan Pribadi, Kecantikan, Fashion, Ibu dan Bayi, serta Rumah Tangga.

Selain itu, Tokopedia menyediakan Kupon Cashback hingga Rp1 juta yang berlaku pada 4 dan 5 Mei 2020. Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain dengan total hingga miliaran rupiah di Kotak Kejutan.

Selama bulan Ramadan, Tokopedia juga mengajak masyarakat berdonasi lewat fitur Kotak Amal dengan tema berbeda di setiap minggunya. Pada minggu pertama, Tokopedia mengajak masyarakat berbagi hidangan berbuka puasa melalui donasi Buka Puasa untuk Dhuafa.

Pada minggu ke-dua, masyarakat dapat mengikuti donasi Parsel Paket Sekolah untuk membagikan perlengkapan sekolah bagi anak-anak yang membutuhkan. Pada minggu ke-tiga, Tokopedia menghadirkan donasi Parsel Lebaran untuk anak yatim serta masyarakat kurang mampu dan di minggu ke-empat, ada donasi Tunjangan Hari Raya yang ditujukan bagi masyarakat terdampak pandemi.

“Dengan menyatukan upaya dari para mitra strategis, Tokopedia percaya bahwa semangat masyarakat Indonesia di tengah pandemi ini akan terus menyala untuk berbagi kebaikan, inspirasi dan momen kebersamaan Ramadan dari rumah,” tutup Nuraini.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.