Marketing.co.id – Berita News | Dalam semangat Ramadan, Bigo Live, menggandeng Yayasan Peduli Anak untuk menyebarkan kebaikan. Kolaborasi ini diwujudkan melalui donasi sebesar USD 5.000 dari Bigo Live untuk mendukung program pendidikan anak-anak yang dikelola oleh yayasan tersebut.
“Kemitraan kami dengan Yayasan Peduli Anak menegaskan komitmen berkelanjutan kami dalam menciptakan lingkungan yang positif dan inklusif serta memberikan dampak positif baik secara online maupun offline,” ungkap juru bicara Bigo Live Indonesia. Lebih lanjut, ia menekankan bahwa Ramadan adalah bulan yang penuh makna kepedulian, dan Bigo Live bangga dapat menjadi wadah bagi kreator dan pengguna untuk berbagi serta menumbuhkan semangat kebersamaan.
Tidak hanya memberikan dukungan secara finansial, Bigo Live juga aktif mengajak para kreator dan pengguna di Indonesia untuk berbagi momen Ramadan mereka melalui live streaming. Momen-momen seperti berbuka puasa bersama, aksi sosial, dan pembacaan Al-Qur’an menjadi bagian dari konten yang disajikan. Selain itu, berbagai acara online seperti Bigo Ramadan Star Host, Bigo Kareem Talent Show, dan Bigo Soulful Ramadan Talk turut memeriahkan suasana Ramadan di platform tersebut.
Komitmen Bigo Live dalam mendukung komunitas juga diwujudkan melalui aksi nyata di luar platform. Tahun lalu, mereka berhasil menggalang donasi lebih dari Rp100.000.000 untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Panti Asuhan Annajah (PAA). Selain itu, paket bantuan berisi kebutuhan pokok senilai Rp19.400.000 juga disalurkan kepada anak-anak di PAA.