Marketing.co.id – Berita Marketing | PT. Dapur Solo Mustika Nusantara (Dapur Solo) hadir dengan kejutan hangat. Mengadopsi semangat The Spirit of Java, Dapur Solo – restoran yang bernuansa “Otentik Modern” kini semakin merepresentasikan kekayaan kuliner Pulau Jawa melalui sajian yang dihadirkan.
Bermula dari kecintaan terhadap Indonesia, Dapur Solo yang berdiri sejak 1988 menghadirkan ragam sajian unik dari timur hingga barat pulau Jawa. Hal ini tentunya didasari cita-cita luhur agar hidangan Jawa beserta nilai di dalamnya dapat berkembang dan menjadi bagian yang beriringan dengan keseharian masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Dapur Solo, Bukan Sekadar Dapur Makanan!
Dibukanya outlet Neo Soho Mall ini menjadi milestone Dapur Solo untuk hadir dengan nuansa dan konsep baru, serta menjadi penanda untuk terus mengedepankan cita rasa khas Jawa yang kaya, juga pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui 31 outlet yang tersebar di Jabodetabek.
Bertemakan Semakin Otentik, Dapur Solo memiliki misi memperluas kekayaan budaya Jawa melalui setiap sajian yang dihadirkan. Dapur Solo senantiasa melakukan pengembangan rasa dan kualitas demi menciptakan hidangan favorit yang “ngangeni” atau dirindukan, sehingga setiap orang bisa berwisata kuliner di Dapur Solo tanpa perlu pergi ke kota asal.
Baca Juga: 5 Kunci Sukses Membangun Bisnis Ala Founder Dapur Solo
Dengan pesona Modern serta tetap mengadaptasi nilai budaya Jawa, Dapur Solo menyediakan hidangan khas terdiri dari aneka nasi, aneka sup/kuah, sate, kudapan hingga minuman tradisional. Tak lupa, pelayanan yang erat dengan nilai ke-ramah-tamah-an tanah Jawa juga menjadi pedoman dasar Dapur Solo untuk terus berkontribusi meramaikan industri kuliner Indonesia.
Diharapkan kedepannya Dapur Solo terus berkembang dalam cita rasa dan menanamkan nilai budaya Jawa melalui beragam hidangannya. Dapur Solo berkomitmen akan selalu menjaga kualitas hidangan dan pelayanannya agar semakin otentik dan tetap menjadi ahlinya Kuliner Jawa.