Marketing.co.id – Berita Marketing | Salvo, kembali mengukir prestasi dalam kiprah di industri kreatif marketing Indonesia dalam ajang Citra Pariwara 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Periklanan Indonesia (P3I) pada Sabtu (17/12). Adapun prestasi yang di raih adalah dua penghargaan untuk dua kategori berbeda.
Dua kategori tersebut adalah Art Direction Film Craft Category dan Cinematography Film Craft Category yang sama-sama meraih penghargaan Bronze. Karya hasil kolaborasi SALVO dengan Production House (PH) Nayfosindo bertajuk ‘Aksi Nyata Bangsa’ tersebut, dinilai berhasil menyampaikan seruan semangat untuk melakukan aksi nyata bagi bangsa secara menarik dan mengesankan.
Christmartin Hanandito yang akrab dipanggil Aan, Chief Executive Officer (CEO) SALVO, usai menerima penghargaan mengungkapkan, “Penghargaan ini merupakan hasil dari sebuah proses panjang dan kerja keras yang membuahkan hasil positif. Buat kami, penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan. Salvo akan terus membuka pintu kolaborasi bagi semua pihak karena kami yakin dengan kolaborasi maka akan terbentuk sebuah inovasi dan pembaharuan di dalam dunia kreatif.”
Meraih penghargaan melalui karya iklan ‘Aksi Nyata Bangsa’ yang diproduksinya bersama Nayfosindo untuk kliennya, yaitu Gudang Garam, bagi Salvo merupakan langkah awal yang sangat berarti untuk dapat maju berkreasi terus ke depan.
Bercerita lewat momentum kemerdekaan bangsa Indonesia, karya iklan tersebut merupakan refleksi masyarakat Indonesia yang sedang melewati fase transisi dari pandemi menuju endemi. “Kami berusaha menyerukan pesan, bahwa dengan aksi nyata, segala tantangan yang dihadapi bangsa Indoensia akan mampu teratasi,” lanjut Aan.
Salvo berkolaborasi dengan Nayfosindo yang merupakan Production House (PH) berpengalaman yang bergerak di bidang pembuatan film iklan, karena melihat kesamaan visi dan semangat yang sejalan untuk bersinergi dan menciptakan karya yang menarik dan berkesan.
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bahwa karya dari Salvo mampu memberikan pengaruh positif bagi industri kreatif.” tutup Aan.
Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.