Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Selain Mampu Kalahkan Kompetitor, Inilah 5 Alasan Anda Perlu Google Ads

jasa iklan google Murtafi DigitalMarketing.co.id  – Berita Digital | Google Ads menjadi salah satu tools yang digunakan oleh para marketer untuk memenuhi tujuan pemasaran secara digital. Cara ini disebut-sebut sangat efektif dalam mengiklankan suatu bisnis maupun jasa.

Google Ads atau Google Adwords sendiri merupakan platform yang disediakan oleh Google khusus untuk beriklan. Produk yang diiklankan nantinya akan muncul di laman Google ketika seseorang mencari produk tersebut.

Saat memasang iklan di Google Ads tidak dipungut biaya alias gratis, akan dikenakan biaya ketika iklan tersebut diklik. Tak perlu pusing memikirkan bagaimana caranya memasang Google Ads ini karena jasa iklan Google sangat mudah ditemui.

Untuk lebih meyakinkan lagi mengapa Google Ads ini menjadi pilihan yang tepat dalam marketing, simak ulasan berikut:

  1. Minim Budget

Seperti yang kita tahu, budget untuk proses marketing tidaklah sedikit. Apalagi jika harus memasang iklan di media, billboard maupun televisi membutuhkan dana yang sangat besar.

Namun melalui Google Adwords tidak membutuhkan biaya yang berarti. Budget yang perlu keluarkan hanya mulia dari Rp 200 ribu saja pengiklan sudah bisa menayangkan iklan dengan kata kunci terbaiknya.

  1. Meningkatkan Brand Awareness

Ketika iklan muncul pada halaman paling atas, orang akan melihat produk pengiklan sebagai brand yang populer. Hal ini akan meningkatkan kesadaran merek tersebut.

Sehingga membuat orang akan memperhitungkan produk tersebut dan membelinya. Jika produk terus muncul di laman pertama, iklan akan menempel di pikiran masyarakat.

  1. Menggeser Kompetitor

Strategi digital marketing tak boleh diremehkan. Sekarang bukan zamannya mengeluarkan budget dan gerak sana-sini untuk mengerjakan materi iklan yang belum tentu efektif mengalahkan kompetitor.

Dengan menggunakan Google Ads, iklan akan muncul di laman Google bagian atas. Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, potensi iklan dilirik sangat besar dan semakin dikenal jika posisi bertahan di laman utama sangat kuat. Kompetitor pun tidak akan bisa menggeser posisi iklan tersebut.

  1. Mendapat Kunjungan Berkualitas dan Instan

Posisi pada laman utama, otomatis akan lebih dilirik pengunjung dan menambah jumlah daftar pengunjung real dan berkualitas. Maksudnya, pengunjung ini datang ke laman pengiklan secara inisiatif sendiri, membeli dan menggunakan produk yang diiklankan.

Google Ads menampilkan iklan sesuai dengan kata kunci yang familiar digunakan orang ketika mencari produk yang diiklankan. Ketika seseorang mengetik kata kunci yang sesuai dengan produk yang Anda iklankan, maka otomatis iklan tersebut akan muncul.

  1. Praktis dan Mudah

Memasang iklan di Google Ads selain murah, juga praktis dan mudah. Sebab, tak perlu repot melakukannya sendiri jika tak ingin pusing karena sudah ada jasa yang profesional menangani Google Ads ini. Salah satunya Murtafi Digital yang akan membantu pengiklan menempatkan produknya di laman utama Google. Ditangani oleh tim yang profesional, mampu mendatangkan trafik yang berkualitas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top