Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sekarang, Saat yang Tepat Investasi Properti!

Sinyal membaiknya perekonomian Indonesia mulai terasa pelan-pelan. Bukan tidak mungkin jika merujuk pada siklus, maka 2018 dinilai momentum booming properti Nasional. Dengan kata lain, sekarang adalah saat yang tepat untuk investasi!   

Lilly Tjahnadi, Property Business Consultant, Tjahnadi and Associates dalam investasi properti marketing

Lilly Tjahnadi, Property Business Consultant, Tjahnadi and Associates.

Marketingcoid – Salah satu pilihan bisnis/investasi yang memberikan jaminan kepastian nilai keuntungan tinggi adalah properti.

Alasannya, properti merupakan kebutuhan dasar dan diiringi dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap produk properti.

Peluang keuntungan lainnya yang sangat menjanjikan adalah terus naiknya harga lahan. Terlebih dengan keberadaan lahan yang semakin terbatas.

Lalu, kapan waktu terbaik untuk investasi properti?

Dari pengalaman Lilly Tjahnadi, Property Business Consultant, Tjahnadi and Associates, berkecimpung di industri properti selama 30 tahun, properti memiliki siklus 5 tahunan dan mengikuti kondisi perekonomian Indonesia. Jika perekonomian Indonesia naik, industri properti pun turut naik- begitu sebaliknya.

Maka tak mengherankan pada saat perekonomian Indonesia naik, industri properti adalah yang pertama kali diburu investor. Karena, pada saat perekonomian turun, industri properti adalah yang paling terakhir mendapatkan imbasnya.

“Itulah untungnya pasar properti,” ujar Lilly saat ditemui di sela-sela acara Media Conference ans Short Discussion “Capitol Suites Produk Properti terbaik untuk Berinvestasi” di Capitol 16 Office, Menteng, Jakarta, Minggu (25/9).

lilly-tjahnadi-property-business-consultant-tjahnadi-and-associates-sedang-melihat-proyek-apartemen-capitol-suitesMenurut Lilly, ketika industri properti sedang turun itulah saat yang tepat membeli properti karena harga lagi murah-murahnya. Investor akan mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

“Siklus properti itu seperti gunung. Kita akan mendapatkan yang terbaik pada saat tingginya gunung itu. Dan, saat terbaik membeli properti adalah diawal naik gunung,” sebut Lilly memisalkan.

Booming properti sudah di depan mata. Peluang untuk mendapatkan gain profit dengan berinvestasi pada siklus terendah titik properti memiliki prosentasi kenaikan harga yang sangat besar dibanding periode sebelumnya. Sudah terbukti investasi di properti yang akan memberikan keuntungan tertinggi dibanding dengan investasi lain.

“Investor yang cerdik akan membeli pada saat kondisi seperti ini,” sarannya.

Tax Amnesty

Dengan adanya program Tax Amnesty banyak yang bertanya, kemanakah baiknya uang saya di investasikan?

Otoritas keuangan banyak sekali menyarankan produk investasi yang menarik dengan keuntungan yang menjulang seperti emas, deposito, saham dan lainnya. Namun, properti terbukti menjadi investasi paling aman karena pasti memberikan keuntungan yang tinggi.

Editor: BangUcu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top