Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sepak bola menjadi olahraga yang digandrungi oleh banyak kalangan di Indonesia mulai dari anak – anak hingga dewasa. Namun, sayangnya perkembangan sepak bola di Tanah Air masih terkendala minimnya wadah dan pembinaan sepak bola sejak dini.
Berangkat dari berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, termasuk di bidang olahraga. PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd (Khong Guan Group) dengan mereknya Superco berupaya memajukan sepak bola di dalam negeri melalui kegiatan Sejuta Bola Superco untuk Indonesia.
Kegiatan Sejuta Bola Superco untuk Indonesia sejalan dengan kesepakatan Pemerintah dan FIFA untuk melakukan transformasi sepak bola di Indonesia secara menyeluruh agar sesuai standar yang ditetapkan oleh FIFA. Dan sepakat untuk mengembangkan sportifitas sekaligus mental pemain sepak bola agar Sepak Bola di Indonesia bisa mencapai tingkat Internasional.
Chyntia Andre Hasan, Public Relations Khong Guan Group, mengemukakan tujuan dari kegiatan ini agar semua anak yang memiliki kemampuan sepak bola, dapat di bina dan dibimbing sesuai dengan semestinya.
Untuk menunjang kegiatan ini, Khong Guan Superco juga melakukan Superco Goes to School yang berlangsung di Jabodetabek dan akan di laksanakan juga di kota – kota besar di Indonesia
Di kegiatan ini, Khong Guan Superco mengadakan Superco Supercamp dan memberikan Pembinaan Sepak Bola Usia Dini dengan menghadirkan Ricky Nelson seorang pelatih sepak bola yang merupakan penggiat sepak bola Tanah Air Indonesia. “Ada Ronaldo Kwateh sebagai Brand Ambassador Khong Guan Superco,” imbuhnya.
Ronaldo Kwateh merupakan pemain sepak bola muda yang memperkuat Tim Nasional Indonesia pada usia 17 tahun, memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang menjalani debut di Tim Nasional. Kehadiran Ronaldo Kwateh dapat menjadi inspirasi bagi anak – anak Indonesia untuk meningkatkan kemampuan sepak bola sehingga dapat menjadi pilihan dan kebanggaan di Timnas Indonesia nantinya.
Khong Guan Superco merupakan biscuit kesukaan Ronaldo Kwateh. Oleh karena itu, Khong Guan mengeluarkan Limited Edition Superco Bersama yang dihiasi dengan wajah Ronaldo Kwateh di varian coklat, srikaya dan lemon.Yang akan tersedia di toko terdekat mulai bulan Desember 2022 agar semua orang bisa merasakan biscuit kesukaan Ronaldo Kwateh. (AM).