Kepercayaan adalah Aspek Penting dalam Bisnis Online

Marketing.co.id – Aspek terpenting dalam bisnis online adalah kepercayaan. Ketika kepercayaan sudah diraih, apa pun produk yang dijual  pasti banyak orang akan membelinya.

Dalam dunia marketing, pelanggan merupakan aspek utama. Tak bisa dipungkiri lagi, ketika memutuskan untuk berjualan secara online Anda harus bisa dipercaya. Oleh sebab itu, membangun kepercayaan pelanggan adalah hal utama dalam berjualan. Kalau dari awal saja Anda tidak dipercaya, maka tak ada gunanya berjualan.

8 Pelajaran Penting Bagi Pengusaha Untuk Membangun KepercayaanBanyak cara yang bisa dilakukan pebisnis untuk meraih kepercayaan pelanggan atau calon pelanggannya, seperti yang dilakukan Sejasa.com.

Marketplace jasa yang mengklaim terbesar di Indonesia ini menggandeng PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) untuk memberikan perlindungan terhadap pelanggan dan penyedia jasa.

Dengan adanya kerja sama ini, transaksi dan pemesanan di Sejasa.com kini dilengkapi dengan perlindungan asuransi yang mencakup kerusakan, pencurian, dan tanggung jawab pihak ketiga.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Pieter Van Zyl mengatakan, “Kami menyadari kepercayaan nasabah merupakan aspek terpenting bagi bisnis penyedia jasa online. Oleh karena itu, dalam kerja sama ini kami akan memastikan konsumen tidak hanya merasakan kenyamanan dari sisi pelayanan, namun juga ketenangan pikiran karena tahu bahwa aset mereka terlindungi.”

Anthony Eka Wijaya, Co-Founder dan Country Manager Sejasa.com, menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang sangat tepat.

“Sejak awal kami memulai bisnis ini, menjaga kualitas selalu menjadi fokus utama. Kami menjadikan  feedback dan rating dari pelanggan sebagai tolok ukur untuk mempertahankan kualitas jasa yang ditawarkam,” terang Anthony.

Dia menjelaskan, Sejasa.com merupakan  platform di mana pelanggan bisa memesan segala kebutuhan jasa, mulai dari renovasi rumah, desain interior, katering, hingga menggelar acara ataupun pesta. Semuanya dapat diakses melalui komputer, tablet, dan ponsel.

Pelanggan juga bisa meminta kepada penyedia jasa untuk memberikan estimasi harga, portofolio pekerjaan, review customer lainnya, atau bisa langsung memesan layanan express seperti jasa servis AC, atau jasa perbaikan listrik untuk datang ke rumah dalam waktu 24 jam. Jasa layanan ini dapat dibayarkan secara online dan juga terlindungi  asuransi.

“Kami dengan bangga menyatakan bahwa penyedia jasa di kami secara rata-rata memiliki rating 4,4 bintang dari 5,”  ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.