Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Segera Rilis Pokemon UNITE Edisi Smartphone

Marking.co.id – Berita Digital | The Pokémon Company yang berkantor pusat  di  Minato-ku, Tokyo mengumumkan peluncuran game Pokémon UNITE edisi smartphone yang dapat diunduh pada 22 September 2021. Saat  ini, Pokémon UNITE sudah mulai melakukan penerimaan pendaftaran.

Pokemon United

Tsunekazu Ishihara, CEO The Pokémon Company mengatakan, dalam mengantisipasi peluncuran ini, pra-pemesanan telah dimulai di App Store dan pra-­pendaftaran telah dimulai  di Google Play Store. Permainan Pokémon UNITE ini akan tersedia gratis dengan ketersediaan pembelian di dalam game. Melalui Nintendo Switch dan smartphone, dapat menikmati pertempuran strategi tim Pokémon bersama pemain lain di perangkat mana  pun yang diunakan untuk memainkan permainan tersebut.

Sebelumnya, Pokémon UNITE edisi Nintendo Switch yang dirilis lebih awal telah menerima sukses besar, dimana permainan tersebut dapat diunduh di Nintendo eShop secara gratis.

Dengan berlangsungnya pra-pendaftaran Pokémon UNITE edisi smartphone ini, jumlah pra-pendaftaran akan dihitung mulai 18 Agustus 2021 dan akan terus berlanjut hingga tanggal peluncuran Pokémon UNITE edisi smartphone. Pemain yang melakukan pra-pendaftaran akan menerima hadiah berdasarkan jumlah pendaftaran.

Selain pemain yang melakukan pra-pendaftaran baik di App Store maupun di Google Play Store di semua region tempat pendaftaran tersedia, pemain yang tidak melakukan pra-pendaftaran tetap akan mendapatkan hadiah-­hadiah tersebut dengan login ke Pokémon UNITE edisi smartphone sampai dengan 31 Oktober 2021 pukul  21:59 WIB dan menyelesaikan login event.

Dengan ditetapkannya rencana tanggal rilis untuk edisi smartphone, akan ada banyak Pokémon baru yang direncanakan akan bergabung dalam pertempuran di masa mendatang. Melalui  peluncuran ini pula, Pokémon UNITE akan memperkenalkan dua Pokémon baru, diantaranya Mamoswine  dan Sylveon.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top