Segera, Animasi Woody Woodpacker Hadir di Layar Lebar

0
825

Anda masih ingat dengan karakter animasi seekor burung pelatuk yang hobi mengacau dan selalu tertawa dengan suara yang khas? Ya, siapa lagi kalau bukan Woody Woodpecker.

Beberapa tahun lalu, serial animasi ini masih sering ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional, namun kini sudah habis masa penayangannya.

Vakum cukup lama dari dunia animasi, tokoh Woody Woodpecker ternyata sebentar lagi akan ‘dibangkitkan kembali’ ke dalam format layar lebar.

Seperti yang dikabarkan oleh Hollywood reporter, Studio animasi yang sukses membuat film animasi Despicable Me yaitu Illumination Entertainment yang akan memproduksi film ini.

Duo Penulis naskah John Altschuler dan Dave Krinsky sudah mendapat tawaran dari Illumination untuk menggarap naskah film ini.

Woody Woodpacker sendiri terakhir kali tampil dalam sebuah serial animasi anak di channel Fox berjudul Woody Woodpecker Show yang berakhir tahun 2002.

Belum diketahui siapa yang akan menyutradarai film ini nantinya dan Aktor yang akan mengisi suara Woody Woodpecker nantinya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here