Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Sediakan Ragam Layanan, Wehelpyou Gandeng Banyak Mitra

Marketing.co.id – Berita Digital I Meningkatnya tren berbelanja online ternyata berbanding lurus dengan permintaan pengiriman barang. Terlebih, permintaan pengiriman barang juga datang dari munculnya bisnis rumahan – baik kuliner hingga apparel sebagai solusi bertahan menghadapi situasi pandemi. Kondisi ini pun disambut positif bagi penyedia jasa pengiriman barang, salah satunya Wehelpyou.

Wehelpyou

Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan CEO Wehelpyou mengatakan, sebagai agregator dalam bidang pengiriman barang, Wehelpyou memandang sebagai tantangan untuk terus berinovasi serta mengikuti perkembangan pola yang terjadi dalam memberikan solusi terbaik.

“Wehelpyou menyediakan banyak layanan pengiriman barang sehingga pengguna tidak perlu mengunduh banyak aplikasi untuk mengirim barang. Semua jenis pengiriman dari banyak aplikasi sudah tersedia di dalam aplikasi Wehelpyou. Konsumen bisa memilih jasa layanan pengiriman yang diinginkan,” jelas Muhamad Noor Sutrisno.

Seperti diketahui, kinerja jasa pengiriman dan logistik di Indonesia diprediksi akan terus tumbuh tahun ini. Pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan akhir telah membawa perubahan luas terhadap tren berbelanja online, terutama dengan adanya pembatasan mobilitas oleh pemerintah yang menjadi rem bagi konsumen yang biasanya melakukan pembelian langsung atau offline.

Untuk itu, dia melanjutkan, Wehelpyou terus memperluas jaringan pengirimannya untuk menjangkau seluruh daerah di Indonesia dengan menggandeng berbagai mitra terpercaya. Melalui kerjasama dengan GrabExpress, Wehelpyou memberikan pilihan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan pengiriman barang instant dan same day. Selain itu, pengguna juga diberikan keleluasaan untuk memilih mitra yang diinginkan untuk pengiriman tersebut.

“Setelah berhasil bekerjasama dengan mitra seperti Alfatrex dan Lalamove, kini pilihan layanan diperluas dengan adanya kolaborasi dengan MrSpeedy dan Ninja Xpress. Adanya kolaborasi dengan mitra terpercaya ini kami ingin memberikan kemudahan bagi pengguna dalam memilih layanan pengiriman,” ujar dia.

Menariknya lagi, tersedia ragam metode pembayaran seperti GoPay, ShopeePay, OVO, hingga Dana bertujuan untuk menghilangkan batasan bagi pengguna dalam melakukan pembayaran. Ada juga cashback bagi pengguna baru.

“Banyak faktor yang menjadi pertimbangan bagi konsumen dalam menggunakan layanan jasa pengiriman barang, waktu pengiriman yang cepat dan biaya yang terjangkau menjadi alasan utama konsumen,” tutup dia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top