Sederet Promo dari Bank Raya di Hari Pelanggan Nasional 2024

[Reading Time Estimation: 2 minutes]
Foto: dok. Bank Raya

Marketing.co.id – Berita Marketing | Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada tanggal 4 September 2024. Bank Raya memberikan serangkaian penawaran menarik dan istimewa.

Anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini memberikan serangkaian penawaran menarik. Seperti program reward berupa cashback untuk transaksi QRIS dan top up e-wallet di Raya Apps. Penawaran ini berlaku pada tanggal 4 September 2024 dengan syarat menggunakan kode “Voucher HARPELNAS”. Program ini berlaku hanya pada tanggal 4 September 2024 selama kuota cashback masih tersedia.

“Hari Pelanggan Nasional 2024 ini menjadi pengingat bagi kami untuk mengapresiasi dukungan dan kepercayaan para nasabah. Agar kami dapat terus menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal dan memberikan pelayanan terbaik. Supaya kita dapat terus berkembang bersama para nasabah,” kata Direktur Bisnis Bank Raya, Kicky Andrie Davetra, Selasa, (03/09/2024).

Hadirkan Raya Membership

Bank Raya juga menghadirkan Raya Membership di Aplikasi Bank Raya. Ini merupakan program loyalty dengan berbagai keuntungan sesuai tingkatan dari rata-rata saldo. Raya Membership memiliki empat kategori untuk para nasabah. Kawan baru untuk nasabah baru, Kawan Baik yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 300 ribu – Rp 5 juta. Sobat, nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 5 juta – Rp 25 juta, dan Bestie dengan rata-rata saldo lebih dari Rp 25 juta.

“Nasabah merupakan prioritas utama dalam setiap pengembangan bisnis di Bank Raya. Sehingga di Hari Pelanggan Nasional ini, menjadi pengingat bagi kami terkait dukungan dan kepercayaan para nasabah,” kata Kicky

Hingga Juni 2024, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 850 ribu CIF, dengan total pengguna QRIS Bank Raya sebesar 45 ribu atau meningkat 464% (yoy). Sementara itu, total nilai transaksi QRIS pada Juni 2024 sebesar Rp 37,39 miliar atau meningkat 167% (yoy) . Sebagian besar dari nasabah Bank Raya bertransaksi menggunakan QRIS pada merchant makanan dan minuman.

“Kedepan, kami berhadap berbagai inovasi produk digital di Bank Raya dapat semakin disambut baik oleh masyarakat. Dan berdampak positif terhadap peningkatan inklusi keuangan di Indonesia, untuk mendukung langkah kami menjadi bank digital pilihan bagi masyarakat,” pungkas Kicky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here