Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, ShopeeFood apresiasi pengguna dan beberkan strategi menjaga kepuasan pengguna
Marketing.co.id â Berita Marketing | Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2023 yang diperingati pada tanggal 4 September, ShopeeFood kembali menghadirkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk ShopeeFood 9.9 Super Duper Kenyang. Kampanye yang berlangsung mulai 31 Agustus hingga 9 September 2023, ini merupakan salah satu bentuk komitmen ShopeeFood untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi para pengguna.
Selama kampanye 9.9 Super Duper Kenyang berlangsung, para pengguna akan dimanjakan dengan berbagai promo super menguntungkan, seperti Diskon s/d 90%, Klik & Menangkan Makan Gratis Setahun, ShopeeFoodMAX Gratis Ongkir Semua Resto hingga Promo Super Resto 9.9.
Regita Van Empel, Marketing Manager ShopeeFood Indonesia mengungkapkan bahwa, âShopeeFood senantiasa berupaya untuk membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan kuliner mereka dengan mudah dan nyaman. Melalui kampanye 9.9 Super Duper Kenyang ini, ShopeeFood juga ingin mempertegas komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan kami demi menjaga kepuasan dan loyalitas pengguna.â
Sejalan dengan komitmen dan semangat mengapresiasi para pengguna, ShopeeFood membagikan tiga strategi untuk terus meningkatkan layanan ShopeeFood, antara lain:
Menciptakan Ekosistem Belanja yang Mudah dan Nyaman
ShopeeFood memahami bahwa mencari resto dan memilih menu kuliner sering kali menjadi salah satu aktivitas yang menyita waktu dan pikiran. Untuk memudahkan para pengguna mencari rekomendasi resto dan menu, ShopeeFood menghadirkan beragam koleksi Menu dan Resto seperti Makan Ala Sultan, Rekomendasi ShopeeFoodies, Menu Terlaris, Semua Menu Diskon, dan masih banyak lagi. Para pengguna dapat memanfaatkan fitur koleksi Menu dan Resto tersebut untuk mencari kuliner sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka.
Selain itu, ShopeeFood juga memiliki tim Customers Service yang siap membantu para pengguna selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Para pengguna dapat dengan mudah menghubungi tim Customers Service ShopeeFood melalui berbagai kanal, seperti live chat di aplikasi Shopee, telepon, media sosial, maupun email.
Melakukan Pengembangan Fitur dan LayananÂ
ShopeeFood terus berupaya memahami kebutuhan para penggunanya. Di pertengahan tahun ini, ShopeeFood baru saja meluncurkan dua fitur baru, antara lain:
- ShopeeFood MAX, paket langganan gratis ongkir semua resto. Para pengguna bisa menikmati paket langganan ini dengan harga mulai dari Rp1.
- Para pengguna kini juga dapat memilih opsi pengiriman Prioritas untuk mempercepat proses pengiriman pesanan. Saat ini, opsi pengiriman Prioritas baru tersedia di beberapa kota dan akan hadir di kota-kota lain secara bertahap.
Menghadirkan Penawaran Super MenguntungkanÂ
ShopeeFood secara rutin menghadirkan beragam penawaran menarik seperti kampanye Tanggal Kembar, Pay Day, ShopeeFood Day, Flash Sale, Gratis Ongkir Jumbo, dan masih banyak lagi. Kehadiran program diskon tersebut diharapkan dapat turut membantu mendorong transaksi Merchant ShopeeFood dan orderan Mitra Pengemudi.
âKenyamanan dan keamanan pengguna selalu menjadi prioritas utama kami. Ke depannya, kami akan terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Kami berharap dapat terus menjaga loyalitas para pengguna, sehingga kami juga dapat membantu dan melayani Merchant serta Mitra Pengemudi secara jangka panjang,â tutup Regita.