Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Secret Clean Berikan 5000 Hand Sanitizer kepada Pengguna MRT Jakarta

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Seiring kegiatan masyarakat berjalan kembali, penggunaan transportasi umum di Jakarta mengalami peningkatan jumlah pengguna, salah satunya moda transportasi MRT. Memahami kebutuhan tersebut, Secret Clean berinisiatif untuk membantu masyarakat khususnya pengguna MRT Jakarta dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.

secret clean

Billy Hartono Salim, Founder dan Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia mengatakan, pada bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”, sebagai dukungan kebersihan bagi masyarakat. Kini, masyarakat Indonesia menghadapi tantangan baru dimana aktivitas dapat kembali berjalan, namun tetap harus berpedoman pada protokol kesehatan.

“Bekerjasama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) sebagai penyedia layanan transportasi publik, Secret Clean melakukan aktivitas pembagian 5000 Secret Clean Hand Sanitizer secara gratis kepada pengguna MRT Jakarta serta menyediakan fasilitas sanitasi berupa Standing Dispenser Hand Sanitizer di beberapa stasiun MRT Jakarta demi memutus mata rantai penularan virus,” ujarnya.

Baca juga: Secret Clean Targetkan Bantu Sanitasi Ratusan Tempat Ibadah di Indonesia

Langkah positif ini turut merujuk pada data BPS yang menyebutkan 86,2% responden mengaku bahwa menggunakan hand sanitizer/disinfektan merupakan langkah yang sangat efektif sebagai bagian protokol kesehatan pencegahan terinfeksi Covid-19 .

Muhammad Effendi, Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta (Perseroda) menyampaikan, “Kami meyakini bahwa MRT Jakarta merupakan moda angkutan yang sangat aman bagi masyarakat. Sejak awal MRT Jakarta menerapkan protokol kesehatan ‘Bangkit Bersama’ yang ketat untuk penumpang maupun karyawan, sehingga sampai saat ini tidak ada kasus Covid-19 di lingkungan MRT Jakarta,” imbuhnya.

Sumardi Widjaja, Direktur PT Victoria Care Indonesia menambahkan, “Pembagian Secret Clean Hand Sanitizer akan dilakukan di 3 stasiun besar, yaitu Stasiun Dukuh Atas BNI, Lebak Bulus Grab dan Fatmawati. Dengan demikian, setiap penumpang memiliki amunisi hand sanitizer untuk segera digunakan menjaga kebersihan tangan selama berkendara ke tujuan. Fasilitas sanitasi Standing Dispenser juga memberikan kemudahan instan bagi penumpang untuk selalu menjaga kebersihan tangan sebelum, selama dan setelah menaiki MRT Jakarta.”

Adapun keunggulan Secret Clean Hand Sanitizer yakni kandungan alkohol 70% serta Aloe Vera ekstrak dengan aroma alami aole vera yang menyegarkan. Mampu membunuh 99,9% kuman serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top