Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sebar Voucher Asuransi dan Luncurkan Produk Baru

Merayakan Hari Asuransi Nasional, perusahaan asuransi PT Avrist Assurance membagikan lebih dari 1000 voucher asuransi SPEKTA gratis kepada karyawan dan pengunjung di komplek WTC, Sudirman dan komplek Gedung Panin, Senayan. Pembagian voucher SPEKTA gratis berlangsung dua hari, 18 – 19 Otkober 2016.

avrist-2

Voucher SPEKTA bernilai uang pertanggungan hingga Rp 75 juta dan santunan rawat inap Rp100 ribu. SPEKTA merupakan produk asuransi kecelakaan diri dengan premi sebesar Rp 20 ribu untuk perlindungan selama sebulan. Proteksi yang diberikan cukup luas, mulai dari kecelakaan di rumah, kecelakaan lalu lintas, hingga kecelakaan selama liburan.

Selain premi yang terjangkau, proses aktivasi SPEKTA cukup mudah. Aktivasi cukup melalui ponsel dan memakan waktu hanya beberapa menit. “SPEKTA adalah produk andalan Avrist sejak tahun 2011, konsepnya simpel dan murah,” jelas Makki Ibrahim Kusuma, Director of Legal and Corporate Secretary, Compliance, Information Technology, and Management Trainee Development PT Avrist Assurance.

Dalam kesempatan tersebut Avrist juga meluncurkan produk baru, yakni Avrist Wealth Enhancer 5 Years atau Avrist WE 5. Dience Wijaya, Head of Agency Distribution West Region PT Avrist Assurance, mengatakan kondisi saat ini tidak menguntungkan bagi masyarakat untuk berinvestasi jangka panjang, karena BI Rate sudah menyentuh angka 6,5%  dan inflasi juga cukup tinggi. “Bulan lalu inflasi mencapai 4%,” jelas Dience.

Avrist WE 5 merupakan produk investasi berjangka menengah, yakni 5 tahun. Nasabah hanya cukup membayar premi sekali untuk jangka waktu pengembalian investasi atau klaim 5 tahun mendatang. “Kami memberikan guarantee return 8% net per tahun accumulated,” tandas Dience kepada pers saat peluncuran Avrist WE 5 di Gedung WTC, hari ini (18/10).

Ketentuan untuk membeli produk ini, investor harus berusia 18 – 65 tahun. Nilai premi yang ditetapkan mulai dari Rp50 juta dan maksimal premi tidak dibatasi. “Produk ini ditujukan untuk segmen menengah bawah,” jelas Dience.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top