Portal Lengkap Dunia Marketing

CONSUMER GOODS

Scrubber Minuman Kesehatan Resmi PON XX Papua

Azzahra Permatahani -Atlet Renang Provinsi Riau

Azzahra Permatahani -Atlet Renang Provinsi Riau Mengonsumsi Scrubber

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, tak terkecuali Scrubber yang hadir sebagai Official Partner Healthy Drink.

Rakhmat Ganda, Brand Manager Scrubber, mengatakan, agar tetap prima seorang atlet harus berlatih dan mengonsumsi makanan sehat yang sesuai dengan standar gizi yang ada.

Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa masih ada beberapa atlet yang kurang dalam mengonsumsi sayur dan buah. Padahal mengonsumsi sayur dan buah merupakan hal yang penting demi memenuhi kebutuhan serat harian.

“Scrubber merupakan minuman High Fiber yang dapat memenuhi asupan serat harian dan membantu melancarkan pencernaan,” jelasnya.

Scrubber mengandung bakteri baik (Probiotik), yakni Bacillus coagulans yang melawan bakteri jahat di usus. Selain itu terdapat Oligosakarida (Prebiotik), sebagai makanan bakteri baik di saluran pencernaan. Bermacam Serat (Psyllium husk, Polidekstrosa) untuk membersihkan sisa makanan di usus.

Dukungan ini sekaligus sebagai upaya Scrubber meningkatkan awareness masyarakat tentang pentingnya kebutuhan serat dalam tubuh, selain serat dapat membantu melancarkan pencernaan, serat juga dapat membantu meningkatkan imun tubuh sehingga daya tahap tubuh menjadi lebih baik.

“Asuran serat yang pas juga dapat membantu menaikkan imun tubuh, terlebih lagi para atlet PON XX Papua harus tetap fit selama bertanding di masa pandemi ini, demi memenangkan medali untuk provinsi yang diwakilinya,” terang Rakhmat.

Minuman Hi – Fiber yang dapat memenuhi asupan serat harianmu dan membantu melancarkan pencernaan ini bisa didapatkan di Apotek, Minimarket, dan Hypermarket terdekat, juga di Enesis Official Store di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia dan lainnya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top