Marketing.co.id – Berita Consumer Goods I PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia) secara resmi meluncurkan merek saus yaitu Heinz. Heinz mengadakan Heinz Reveal Party dengan menggandeng Goods, salah satu merek gaya hidup yang aspiratif di kalangan anak muda Indonesia, untuk merayakan hadirnya Heinz di Indonesia.
Steven Debrabandere selaku Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea dalam acara peluncuran Heinz mengatakan, bahwa Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia. Saat ini tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen, oleh sebab itu Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen.
“Heinz berdedikasi untuk selalu memberikan produk-produk saus yang inovatif dengan kualitas terbaik sejak 1869. Heinz kini hadir di Indonesia dengan membawa cita rasa dunia kepada konsumen Indonesia melalui produknya yaitu Heinz Tomato Ketchup, Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, dan Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno,” ujar dia
Sebagai bagian dari perayaan hadirnya Heinz di Indonesia, Kraft Heinz Indonesia berkolaborasi dengan Goods melalui kolaborasi menu kolaborasi Gourmet Burger dan merchandise. Menu kolaborasi terdiri dari burger siap saji dan Do It Yourself-burger yang dapat dibuat dan disiapkan oleh konsumen di rumah.
Dalam acara peluncuran ini, Anton Wirjono, founder dan CEO dari Goods juga turut menjelaskan lebih jauh mengenai kolaborasi Heinz dan Goods dimana menu-menu gourmet burger ini terinspirasi dari varian saus yang diluncurkan oleh Heinz di Indonesia. Heinz dan Goods Burger menghadirkan Heinz Tomato Ketchup X The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango ‘n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin mengeksplorasi cita rasa baru.
Selain itu, Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. untuk meluncurkan merchandise Heinz dalam bentuk T-shirt dan tote bag eksklusif. Pada Oktober 2021, merchandise ini akan tersedia di toko online dan offline resmi The Goods Dept, serta toko e-commerce resmi Heinz ABC di Tokopedia dan Shopee.