Portal Lengkap Dunia Marketing

UMKM

SATMESIN Dorong Perkembangan UMKM di Bidang Kuliner

satmesin

Marketing.co.id – Berita UMKM | Penggunaan mesin bagi UMKM di bidang kuliner tidak hanya memudahkan dan mempercepat proses produksi saja. Namun, merupakan investasi jangka panjang yang sangat bermanfaat bagi usaha sebab penggunaan mesin juga bisa meminimalisir tenaga manusia yang dipakai, sehingga dapat mengurang biaya upah pegawai.

Sebagai perusahaan distributor alat pengolah makanan dan minuman, SATMESIN menyediakan ribuan jenis alat usaha F&B dari merek lokal sampai Internasional dengan kualitas terbaik, bahkan area distribusinya tidak hanya konsumen lokal, tapi sudah dipercaya konsumen dari mancanegara.

Founder dan CEO SATMESIN, Indra mengatakan perusahaannya sedang melakukan inovasi dengan mengembangkan sebuah aplikasi yang akan membantu masyarakat Indonesia agar berani memulai usaha dan terus berkembang khususnya di bidang kuliner.

“Kami memiliki banyak produk alat usaha F&B dan sedang mengembangkan sebuah aplikasi yang berisi ekosistem F&B didalamnya. Mulai dari alat, pemodalan, pelatihan hingga support pengembangannya. Sehingga nantinya masyarakat tidak dapat lagi memiliki alasan untuk tidak berani memulai usaha” ucapnya Indra.

Indra menambahkan, SATMESIN terus berfokus pada inovasi mengembangkan ekosistem F&B diperusahaannya untuk membantu masyarakat khususnya para UMKM mengembangkan bisnis F&B agar berani memulai, terus berkembang dan semakin maju.

“Prinsip saya, kita hidup harus terus berkembang dan memberikan manfaat kepada orang lain. Saya merasa bahagia ketika saya bisa memberikan manfaat lebih banyak, Itulah yang memotivasi saya untuk terus berinovasi dan bergerak kedepan” imbuhnya.

Sekarang konsumen dapat dengan mudah mendapatkan alat usaha yang aman cepat dan tepat dengan after sales yang sudah terjamin. Dan untuk showroom SATMESIN sendiri berlokasi di Rukan Golf Lake Residence, Jakarta Barat, untuk cabang lainnya ada di daerah Makasar.

Produk SATMESIN dapat dibeli secara langsung di outlet yang telah tersebar di beberapa kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Makasar dengan jaringan Aftersales yang luas. Dan untuk pemesanan secara online konsumen dapat mengakses Website resmi mesinkamu.com serta marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak atau bisa konsultasi dahulu melalui WhatsApp 0882-2072-2699.

Ke depan, SATMESIN berencana akan bekerjasama dengan pemerintah untuk memajukan UMKM khususnya dibidang kuliner untuk memperluas jaringan ekosistem dibidang F&B. Semua produk yang dijual SATMESIN telah melalui tahapan R&D dan Quality control dengan tujuan memberikan produk yang berkualitas dan tepat bagi konsumen.

“Kehadiran SATMESIN diharapkan dapat menjawab masalah calon pengusaha maupun pengusaha yang terkendala di pengembangan bisnisnya dan membuat ekonomi Indonesia semakin maju,” pungkas Indra.

“Sejak keterbukaan dunia berkat internet dan budaya, jenis makanan dari negara lain terasa semakin dominan masuk ke Indonesia. Ini membuat bisnis F&B tidak akan pernah tergerus zaman dan terus berkembang. Peluang selalu terbuka untuk orang-orang yang berani bergerak di bidang ini” katanya.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top