Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

Sasar Kawula Muda, Infinix Luncurkan 2 Smartphone

Marketing – Sukses dengan penjualan terbaik bersama ecommerce Lazada Indonesia membuat semangat Infinix untuk terus aktif meluncurkan inovasi produk kepada para pengguna smartphone, khususnya di Indonesia sebagai affordable premium smartphone. Sejak hadir di Indonesia sejak 2015 lalu dengan ke-lima seri yakni seri Zero, Note, HOT S, HOT, kali ini Infinix hadir dengan seri Smart dengan 2 produk terbarunya yaitu Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro.

Menyasar kawula muda, Infinix Smart 3 Plus dan HOT 7 Pro ingin menyampaikan pesannya lewat kampanye #TerlaluSadis (Kill all your limitation) dimana Infinix meyakini bahwa konsumen Indonesia sesungguhnya tak memiliki batasan untuk memilih smartphone dengan performa dan harga terbaik yang mampu menunjang gaya hidup dan tren di Indonesia.

Infinix Smart 3 Plus

Christian Sudibyo, Vice President Infinix Smartphone Indonesia menyatakan, bahwa Infinix memiliki spirit yang sangat besar agar terus memberikan inovasi terbaik demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. “Sejalan dengan brand proposition Infinix yaitu “Innovation for Everyone“, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang up-to-date dengan harga yang sangat terjangkau bagi anak muda di Indonesia. Dimana, 3 hal utama yang menjadi ciri khas kami adalah Stylish, Innovation & Unbeatable price.” ungkap Christian.

Dalam brand campaign kali ini, tema #TerlaluSadis pun diusung. Infinix Indonesia ingin meyakinkan pasar milenials dan gen-Z di Indonesia untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari. Ditambahkan Sergio Ticoalu, Country Marketing Managet Infinix Indonesia, “Dengan 2 produk terbaru Infinix ini, kami memberikan spesifikasi yang tinggi dengan harga yang sangat terjangkau yang bisa di bilang terlalu sadis untuk segmen handphone di kelasnya. Intinya semua orang harus di perlakukan sama dalam hal inovasi smartphone.”

Sebagai brand smartphone dengan target konsumen anak muda yang memiliki variasi kebutuhan serta preferensi fitur smartphone yang diminati, Infinix terus mengeksplorasi berbagai potensi untuk memperkenalkan rangkaian produk smartphone dengan fitur-fitur yang relevan. Dengan berbagai kelebihan pada teknologi dan fitur yang ada pada kedua smartphone terbaru dari Infinix tersebut memang dianggap sudah sangat sesuai untuk anak muda di Indonesia.

“Sesuai dengan visi dan misi utama kami, target pasar smartphone Infinix adalah untuk anak muda. Kedua smartphone keluaran terbaru dari Infinix yaitu Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro memiliki fitur yang dapat digunakan dan dinikmati oleh para penggunanya yang sangat bergantung terhadap smartphone mereka dalam beraktivitas. Kami percaya bahwa kedua smartphone ini bisa memanjakan mereka yang aktif, kreatif, enerjik, percaya diri dan ekspresif,” papar Sergio.

Dijual perdana pada tanggal 7 Mei 2019 mendatang secara pre-order, kedua smartphone ini akan hadir secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp. 1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus, dan Rp. 1.699.000 untuk Infinix HOT 7 Pro. Menariknya, Infinix juga berkerjasama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp. 200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top