Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sasa Sabet 3 Penghargaan Superbrands 2019

Marketing – Sasa sebagai perusahaan Kitchen Food Brand yang sudah bergerak di industri selama lebih dari 50 tahun, sukses menyabet penghargaan Superbrands untuk 3 kategori, yaitu kategori Chili Sauce, Seasoned Flour dan Seasoning Powder.

Penghargaan ini diraih Sasa setelah melalui tahap penilaian yang kredibel melalui proses survei di enam kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar dan meliputi lebih dari 20 juta konsumen.

Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah pencapaian untuk Sasa di pertengahan tahun 2019 ini dan merupakan sebuah refleksi terhadap respon positif masyarakat luas.

“Kami percaya bahwa apresiasi besar ini akan menjadi acuan kami untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat,” imbuh Albert.

Keberhasilan meraih penghargaan ini juga membuktikan sebagai perusahaan Kitchen Food Brand asli Indonesia, Sasa dapat diterima masyarakat luas dan siap untuk terus berinovasi baik untuk pasar lokal maupun internasional.

Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun pasar modern.

Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top