Sasa & PBNU Berkomitmen Sehatkan Santri Melalui Program “Santan Sehat, Santri Sehat”

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Mengusung salah satu lini produk sehatnya, yakni Sasa Santan Omega 3 – satu-satunya santan sehat di Indonesia, kali ini PT Sasa Inti berkomitmen untuk mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

Sasa Santan

Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti menjelaskan, “Santri merupakan salah satu tulang punggung dan pondasi kompas moral negara. Melihat hal ini, Sasa sebagai perusahaan yang peduli akan kesehatan dan kecerdasan bangsa Indonesia melihat ada benang merah yang sama, yakni misi mewujudkan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, melalui asupan rohani yang baik dan asupan makanan yang bernutrisi demi tercapainya Indonesia sehat, cerdas, dan jaya.

“Dalam program “Santan Sehat, Santri Sehat”, Sasa Santan Omega3 akan melakukan kegiatan Tabligh Akbar di beberapa pesantren di kota-kota besar Indonesia. Selain menyambut bulan Ramadan, acara Tabligh Akbar ini sekaligus menyampaikan kabar baik Sasa Santan Omega3 sebagai pilihan produk sehat yang halal dan penuh nutrisi,” papar dia.

Dia menambahkan, Omega 3 dalam Sasa Santan memiliki peranan vital untuk dapat menjaga kesehatan jantung, otak dan menjaga imun tubuh. Dalam rangkaian program ‘Santan Sehat, Santri Sehat’ Sasa juga akan melakukan make-over atau bedah dapur dan area makan di setiap pesantren yang dikunjungi.

“Sasa berkomitmen untuk selalu menciptakan produk yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya umat beragama seluruh Indonesia. Sesuai dengan visi Sasa untuk turut serta berperan aktif membangun Indonesia yang lebih sehat, cerdas, berbahagia dan sejahtera. Tentunya, Sasa Santan Omega3 menjadi pilihan produk terbaik untuk mencerdaskan dan menyehatkan para santri,” tambahnya.

Inspirasi PT Sasa Inti mengeluarkan rangkaian produk fortifikasi merupakan salah bentuk kepedulian Sasa yang dimulai sejak masa pandemi. Kesehatan menjadi faktor utama masyarakat Indonesia dan Sasa ingin turut berperan dengan cara memberikan produk yang lezat dan juga sehat, sesuai dengan visi perusahaan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here