Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sasa Hadirkan Santan Bubuk, Komplit dengan Bumbu Asli

Marketing – Berawal dari produk MSG, Sasa terus menciptakan inovasi baru untuk mengimbangi industri makanan yang bergerak cepat dengan merambah kepada produk-produk bumbu dapur, seperti  kaldu, tepung bumbu, bumbu, sambal terasi, saus, santan dan mayonnaise.

Sasa

Kegiatan Sharing Memasak Kreasi Sasa di Sasa Auditorium

Tidak hanya itu, Sasa pun berhasil menciptakan beberapa produk yang menjadi acuan dan pelopor di Indonesia. Teranyar, Sasa merilis produk inovatif “Santan Bumbu Komplit”, meliputi Bumbu Rendang, Bumbu Lodeh dan Bumbu Opor.

Head of Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan, Santan Bumbu Komplit merupakan perpaduan rempah-rempah dan santan dengan format bubuk dengan takaran yang pas, serta sudah dilengkapi dengan kelapa parut untuk Bumbu Rendang.  Alhasil, masakan ‘Pasti Jadi, Pasti Enak’ meskipun bagi orang yang tidak bisa memasak sekalipun.

“Sasa berkomitmen membuat orang-orang terutama ibu-ibu menjadi mudah dalam proses memasak tanpa mengurangi rasanya. Dengan Santan Bumbu Komplit, sekarang masak hidangan bersantan tidak perlu repot dan khawatir tidak jadi. Selain praktis, tidak perlu tambahan bumbu lainnya,”bebernya.

Sejatinya, kategori santan telah dikembangkan sejak tahun 2015. Kini Sasa telah memiliki series santan dalam format bubuk dan cair. Dimana keunggulan santan bubuk yang produksi Sasa berbentuk granul, seperti susu bubuk, sehingga masih bisa mempertahankan aroma dan cita rasanya.

“Santan bubuk merupakan inovasi dari produk yang sebelumnya. Untuk kategori bubuk kami sudah menjadi nomor satu dan pemimpin pasar,” jelas Albert.

Terkait inovasi yang dihadirkan, Sasa memang menyesuaikan dari apa yang dinginkan dan dibutuhkan para konsumennya. Hal itu berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim perusahaan secara langsung pada konsumer.

“Inovasi yang lahir karena keinginan dan kebutuhan dari konsumen itu sendiri,” ungkap Albert.

Selain menciptakan variasi produk yang lengkap sebagai solusi memasak. Sasa juga menginspirasi setiap orang mengeksplorasi dan mengekspresikan diri dalam setiap kegiatan memasak mereka.

Salah satunya melalui kegiatan sharing memasak bagi komunitas Kreasi Sasa yang diisi dengan sharing product knowledge dan memasak bersama anggota komunitas yang dipandu oleh professional chef.

Kegiatan sharing memasak ini digelar di Sasa Auditorium, yakni fasilitas berupa dapur ala restoran berkapasitas 150 orang. Cara mendaftarnya sangat mudah, tinggal klik di www.kreasisasa.com.

 

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top