Sari Husada “Sulap” Taman Pintar Yogyakarta

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Tahun ini, Sari Husada dan Pemerintah Kota Yogyakarta sepakat untuk memperbarui Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) guna renovasi fasilitas PAUD Barat dan PAUD Timur Taman Pintar. Renovasi PAUD Taman Pintar diresmikan oleh Walikota Yogyakarta H. Herry Zudianto bersama dengan Boris Bourdin, Presiden Direktur Sari Husada.

Fasilitas PAUD Taman Pintar berlokasi di dua bangunan heritage (bersejarah) yang terletak di bagian depan Gedung Oval & Kotak Taman Pintar. Pada periode kerjasama 2006-2011, Sari Husada dan Taman Pintar membangun kedua PAUD itu sebagai sarana untuk bermain dan belajar bagi anak-anak balita pengunjung Taman Pintar, melalui penyediaan alat permainan serta informasi yang sesuai dengan anak-anak usia 2-7 tahun untuk mendukung pengembangan kecerdasan, pengetahuan dan motorik anak.

“Sari Husada merupakan perusahaan yang memiliki akar sejarah di Yogyakarta. Oleh karena itu, kami merasa perlu untuk ikut membantu pengembangan fasilitas pendidikan anak di Yogya. Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kota Yogyakarta terhadap Sari Husada dalam upaya renovasi PAUD di Taman Pintar,” kata Boris Bourdin, Presiden Direktur PT Sari Husada.

Boris menjabarkan, konsep renovasi Taman Pintar sekarang mengacu pada perkembangan ilmu dan teknologi digital yang akan lebih menarik bagi anak-anak sekarang. Kini, PAUD Taman Pintar dilengkapi dengan teknologi interaktif digital serta video mapping yang akan memacu imajinasi anak serta ketertarikan mereka terhadap  teknologi. Namun, beberapa ruang untuk pengembangan motorik anak tetap dipertahankan di PAUD Timur karena bermanfaat untuk melatih keseimbangan dan perkembangan fisik anak. Diharapkan upaya renovasi PAUD ini bisa memberikan pengalaman bermain dan belajar yang tak terlupakan bagi ribuan anak pengunjung Taman Pintar. (www.marketing.co.id)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here