Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Sarapan Semangkuk Sehat Ala Nestle Nestum

Marketing – Kesibukan di pagi hari kadang membuat kita hanya sempat meneguk minuman atau bahkan melewatkan sarapan. Padahal, sarapan memiliki banyak manfaat baik fisioligis maupun psikologis. Berdasarkan fakta, hanya 51% orang Indonesia menyadari sarapan adalah waktu penting di pagi hari. Berkaitan dengan hal tersebut, Nestle Nestum dari Nestle Indonesia meluncurkan gerakan “Nestum 101 Healthy Bowls” yaitu membuat sarapan yang praktis namun tetap sehat dan lezat.

Gerakan ini memanfaatkan platform social media yaitu Instagram (@Nestumindonesia) untuk mengundang masyarakat berbagi kreasi sarapan mereka agar semakin banyak inspirasi menu yang timbul. “Terinspirasi dari keragaman citra rasa kuliner Indonesia, gerakan Nestum 101 Healthy Bowls mengajak keluarga Indonesia membuat menu sarapan bergizi seimbang, praktis, serta lezat dengan topping khas Nusantara seperti mangga, nangka, jeruk, tempe orek, dan ayam suwir,” ujar Windy Cahyaning Wulan, Business Executive Officer Dairy Nestle Indonesia, saat peluncuran gerakan Nestum 101 Healthy Bowls di Jakarta (29/01/19).

Berbagai varian rasa ditawarkan, seperti Nestum Porridge (rasa manis dan original) serta Nestum 3-in-1 (rasa susu, susu & pisang dan susu & coklat). Nestum Porridge bisa dibuat menjadi Nestum bubur ayam kari, Nestum ayam jamur, Nestum panekuk, dan masih banyak kreasi lainnya. Satu mangkuk Nestle Nestum setara dengan protein dari segelas yoghurt, kalsium dari segelas susu, dan serat makanan dari selembar roti gandum.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top