Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Sarapan Kaya Serat Itu Penting!

Energen mengajak masyarakat Indonesia untuk sarapan sereal kaya serat dan bergizi lengkap setiap hari agar tubuh sehat dan siap beraktivitas.

Marketing.co.id – Berita Marketing | Keberhasilan kampanye Energen sejak tahun 2015, dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebiasaan sarapan mayarakat Indonesia terlihat dari semakin banyak keluarga Indonesia menjadikan sarapan sebagai bagian kegiatan di pagi hari sebelum beraktivitas. Namun, masih disayangkan menu yang dikonsumsi umumnya belum memenuhi kebutuhan sarapan bergizi yang seimbang dan mengandung serat.

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh Sarapan Pagi!

Masyarakat masih menganggap sarapan hanya sekadar mengisi perut tanpa memenuhi kelengkapan gizi dan kandungan seratnya. Berdasarkan riset yang dilakukan PERGIZI PANGAN Indonesia pada tahun 2012, 9 dari 10 anak usia sekolah 6-12 tahun di Indonesia mengalami kekurangan serat saat sarapan. Padahal terpenuhinya kebutuhan serat saat sarapan itu penting, jangan sarapan asal kenyang saja, tetapi harus dengan menu sarapan bergizi dan  berserat  sebagai ciri sarapan sehat.

Temuan fakta bahwa 9 dari 10 penduduk Indonesia masih kurang konsumsi serat menginspirasi Energen untuk tetap berkontribusi melalui kampanye ‘Segelas Energen Sereal Kaya Serat Setiap Hari, Agar Badan Sehat, Siap Beraktivitas’.

“Sarapan yang sehat adalah sarapan yang bergizi dan kaya serat. Serat adalah salah satu sumber nutrisi penting yang mampu bantu pencernaan untuk menyerap nutrisi secara maksimal, sehingga tubuh kita sehat dan siap beraktivitas. Melalui kampanye ini, kami mengajak penduduk Indonesia untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat yang bergizi lengkap dan kaya serat seperti Energen sereal,” ujar  Cynthia Ruslan, Sr. Brand Manager Energen.

Baca Juga: [Survei] 52% Orang Jakarta Sarapan Junk Food

 Menurutnya, kebiasaan sarapan sehat mengandung serat setiap hari menjadi awal yang penting dalam memulai hari, sama seperti nilai yang terkandung di dalam Energen sebagai produk sereal susu yaitu Everyday Nutritious Start.

Energen menjadi solusi produk sarapan bergizi yang dilengkapi dengan Susu, Telur, Sigmavit (vitamin A, B1, B2, B6, B12, D, E dan kalsium) dan Sereal Berkualitas Kaya Serat yang membantu pencernaan untuk menyerap nutrisi secara maksimal sehingga badan sehat dan siap beraktivitas.

Baca Juga: Upaya Emina Cheese Membumikan Sarapan di Indonesia

“Melalui kampanye ini, kami berharap dapat membantu dalam mewujudkan misi membangun generasi Indonesia yang sehat, cerdas dan aktif melalui komitmen kami dalam menyediakan produk sereal berkualitas yang kaya serat”, pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top