Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Samsung Rilis Smartphone Premium Untuk Segmen Milenial

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A8 dan A8+ di Indonesia, edisi terbaru dari seri Galaxy A yang memperkuat kepemimpinan Samsung di pasar ponsel kelas premium. Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, kedua smartphone tersebut ditujukan untuk segmen milenial. “Kedua ponsel tersebut diposisikan sebagai smartphone premium dengan target milenial yang sedang berada di puncak karir,” tutur Denny dalam peluncuran Galaxy A8 dan A8+, di Jakarta, Rabu (17/01/17).

Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, mengatakan desain premium pada pada Galaxy A8 dan A8+ untuk mendukung citra diri yang lebih mapan dan premium. Sementara fitur kamera terbaik dan fitur premium lainnya untuk mendukung gaya hidup dan pengalaman baru dan terbaik dalam hidup mereka

Kika: Jo Semidang (Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia), Mesty Ariotedjo (socialprenuer, pemusik dan dokter), Yasa Singgih (young enterprenuer dan pendiri Men’s Republic), dan Denny Galant (Head of IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia) saat peluncuran Galaxy A8 dan A8+

Kedua smartphone resmi dijual mulai 19 Januari 2018. Harga jual Galaxy A8 di kisaran Rp6 juta dan Galaxy A8+ di kisaran Rp8 juta.  Dengan harga segitu konsumen dapat menikmati berbagai keunggulan. Keunggulan tersebut antara lain fitur terbaru Bixby Vision. Bixby Vision membantu pengguna  lebih produktif dengan memberikan referensi terdekat atas hasil gambar kamera. Dengan demikian, pengguna dapat mempersingkat waktu saat mencari informasi di dunia maya.

Selain memberi referensi dalam bentuk gambar, Bixby Vision juga membantu pengguna menerjemahkan hingga 56 bahasa tanpa perlu lagi repot untuk mengetik ulang serangkaian kata yang ingin diterjemahkan. Cukup mengambil foto tulisan tersebut dan memilih menu text kemudian Bixby akan menerjemahkan kalimat tersebut untuk kita. Fitur ini akan memudahkan penggguna ketika pelesir ke negara-negara dimana mereka tidak memahami bahasa setempat.

Keunggulan lainnya, Infinity Display yang memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam mencari inspirasi dan menikmati konten hiburan. Dengan FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), pengguna akan lebih leluasa untuk melihat lebih banyak konten tanpa banyak melakukan scrolling.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top