Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Samsung Meluncurkan Lima Perangkat Galaxy Baru 

Marketing.co.idBerita Technology I Samsung Electronics Co., Ltd. untuk pertama kalinya menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea untuk memperkenalkan rangkaian baru dari perangkat powerful dari Samsung. Lima perangkat yang diperkenalkan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, seri Note paling powerful saat ini; Tab S7 dan S7+, tablet serba-guna untuk produktivitas dan kreativitas; Galaxy Watch3, smartwatch premium yang memiliki fitur kesehatan terdepan; Galaxy Buds Live, earbuds yang stylish dan ergonomis dengan kualitas suara yang superior; serta Galaxy Z Fold2, generasi berikutnya dari sebuah ponsel lipat dengan berbagai peningkatan.

Samsung

Dr. TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics mengatakan, “Teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup.”

Baca Juga: Kolaborasi Samsung – BTS: Seberapa Besar Pengaruh Brand Ambassador terhadap Penjualan?

Dia menambahkan, perangkat serta layanan Samsung didesain untuk bekerjasama dengan mudah, mempermudah tidak hanya cara kamu bekerja dan bermain, namun juga segala sesuatu yang penting. Bawa Galaxy Note20 ke level selanjutnya dengan memasangkannya dengan perangkat baru lainnya dari Samsung Galaxy: Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, Galaxy Watch3, dan Galaxy Buds Live.

Dengan perangkat-perangkat canggih ini yang melengkapi pengalaman menggunakan Note, pengguna dapat bekerja dengan lebih pintar, bermain lebih lama, hidup lebih sehat, dan berkomunikasi dengan lebih mudah. 

Galaxy Note20 series dan Tab S7 series sendiri akan tersedia di pasar tertentu mulai dari 21 Agustus 2020.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top