Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Samsung Galaxy Tab A Optimalkan Kualitas Kebersamaan Keluarga

Hidup di era digital membuat anak-anak tumbuh dan berkembang dengan lebih dinamis. Tak jarang mereka memiliki wawasan yang lebih luas dari orang tua. Teknologi telah memudahkan anak-anak mendapatkan informasi tak hanya dari orang tua atau guru. Setelah ditunggu-tunggu, Samsung Electronics Indonesia akhirnya menghadirkan The New Samsung Galaxy Tab A untuk konsumen Indonesia. Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, serta audio dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode yang memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak.

Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager. Foto: ist

Kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru bagi masyarakat Indonesia. Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga. Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya, pukas Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia saat ditemui di Jakarta (06/09).

Senada dengan pernyataan diatas, penyanyi sekaligus ibu dari tiga orang anak yaitu Riafinola atau akrab disapa dengan Nola B3 mengungkapkan Kids Mode dalam Samsung Galaxy Tab A terbaru jelas membantu menenangkan saya sebagai orang tua. Saya leluasa mengatur konten apa saja yang bisa Neona akses, serta berapa lama ia boleh menggunakan tablet. Serunya lagi, fitur ini juga memungkinkan orang tua untuk mengunduh sejumlah permainan edukasi yang ramah anak. Kesimpulannya, selain aman dan membuat orang tua bebas was-was, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga bisa tepat menjadi teman belajar dan bermain bagi anak. Adanya berbagai aplikasi edukatif dan menghibur yang bisa diunduh dengan cuma-cuma, termasuk Lego Warner Bros, Filimundus, dan Toca Boca makin menambah kegiatan anak-anak.

Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab terbaru dapat menjadi teman bermain dan belajar yang menyenangkan serta aman bagi anak. Diciptakan untuk membantu orang tua menciptakan kebersamaan yang lebih menyenangkan, Samsung Galaxy Tab terbaru diluncurkan dengan harga Rp 4,999,000. Samsung tidak pernah berhenti mendengarkan kebutuhan konsumen. Selvia menyarankan selain banyak menggunakan gawai namun kegiatan produktif anak-anak juga jangan dilupakan agar otak mereka seimbang dalam berkreativitas.

The Baldy’s (Baldy, Bevan dan Riafinola) keluarga Publik Figur yang memanfaatkan Samsung Galaxy Tab A terbaru untuk kebersamaan keluarga. Foto: Ist.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top